icon-category Gadget

ROG Phone 3 Rilis Hari Ini

  • 22 Jul 2020 WIB
  • Bagikan :

    ROG Phone 2. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id - Asus akan merilis ROG Phone 3 secara global pada Selasa (22/7), pukul 22.00 WIB. Demikian berdasarkan undangan Asus Indonesia kepada Uzone.id.

    Dalam undangan tersebut, Asus Indonesia menulis, “Atas nama ASUS Indonesia, kami ingin mengundang rekan-rekan untuk mengikuti global launch ROG Phone 3 dalam ajang bertajuk “ROG 2020 Game Changer”.”

    Beberapa hari atau bahkan minggu sebelum peluncuran, rumor spesifikasi ROG Phone 3 telah beredar di internet.

    Asus ROG Phone 3 dikabarkan didukung Snapdragon 865 Plus, chipset tertinggi yang dirilis Qualcomm. Performanya 10 persen lebih tinggi dari Snapdragon 865, baik CPU maupun GPU-nya. Kecepatan Snapdragon 865 plus mencapai 3,1GHz.

    (Foto: Dok. Asus)

    Chipset tersebut ini juga menawarkan konektivitas 5G, RAM 16GB LPDDR 5, dan penyimpanan hingga 512GB. Namun kemungkinan ASUS juga akan menawarkan ROG Phone 3 versi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

    Konektivitasnya juga sudah menggunakan teknologi terbaru, yakni Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2.

    Desain ROG Phone 3 akan sama dengan pendahulunya, tapi bezel-nya lebih tipis. Speaker stereonya juga masih sama, yakni menghadap ke depan. Selain itu, sudut-sudut bodinya sedikit lebih melengkung dibanding ROG Phone 2.

    Itu sekadar rumor yang beredar di internet belakangan ini. Untuk mengetahui spesifikasi resminya, kita tunggu saja peluncuran ROG Phone 3 secara global pada Selasa (22/7), pukul 22.00 WIB.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini