home ×
Auto

Rolls-Royce Ciptakan Teknologi Pemberih Kabin Canggih, Pakai Smartphone!

17 July 2020 By
Rolls-Royce Ciptakan Teknologi Pemberih Kabin Canggih, Pakai Smartphone!
Share
Share
Share

Uzone.id - Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan Micro Environment Purification System (MEPS) baru yang menciptakan lingkungan mikro terbersih yang terdapat dalam sebuah mobil.

Dengan menggunakan sensor terbaru dan teknologi filtrasi Nanofleece, insinyur Rolls-Royce berupaya meningkatkan kualitas udara yang luar biasa di dalam mobil hingga tingkat kemurnian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ini berdasarkan kesadaran pentingnya melindungi klien dari partikel karbon dan serbuk sari yang berbahaya, serta virus dan bakteri.

FOTO: Nissan Ariya Resmi Meluncur, Mobil Listrik dengan ProPilot 2.0

Detection Sensors (Sensor Deteksi Impuritas) yang sangat sensitif untuk mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengalihkan intake udara segar ke Recirculation Mode jika terdapat tingkat kontaminan udara yang tidak dapat diterima.

Ini menyalurkan semua udara kabin melalui filter Nanofleece, yang mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra-halus, virus, dan bakteri dari lingkungan mikro Rolls-Royce dalam waktu kurang dari dua menit.

Untuk Ghost baru, yang memulai debutnya pada musim gugur 2020, teknologi ini telah dikembangkan lebih lanjut untuk menggabungkan serangkaian perbaikan perangkat keras dan perangkat lunak.

Lalu secara kolektif dikenal sebagai Rolls-Royce Micro Environment Purification System (MEPS) atau Sistem Pemurnian Lingkungan Mikro.

Mengikuti implementasi awal teknologi ini, klien di masa depan akan dapat melakukan pra-kondisi lingkungan mikro dalam Rolls-Royce mereka dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone.

VIDEO Sidak Diler Mitsubishi, Ini Hasil Pengecekan Kami!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 July 2020 | 10:45:54

bagus banget itu dalam interiornya mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article