icon-category Sport

Ronaldo Diusir Wasit, Pjanic Syok

  • 20 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Debut Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions berakhir tragis. Bertandang ke estadio Mestalla, markas Valencia, Ronaldo angkat kaki lebih dulu setelah menerima kartu merah.

    Kartu merah tersebut diterima Ronaldo di menit 29. Ronaldo diusir wasit Felix Brych menyusul perseteruannya dengan bek Valencia Jeison Murillo.

    Rekaman pertandingan menunjukkan, Ronaldo menjambak pelan rambut Murillo setelah pemain itu terjatuh karena bersinggungan dengan Ronaldo di kotak terlarang.

    Melihat Murillo terjatuh, Ronaldo yang memang sudah dibuat kesal bek asal Kolombia itu sejak awal pertandingan tidak kuasa membendung emosi. Felix, yang berkonsultasi lebih dulu dengan hakim garis, akhirnya mengangkat kartu merah ke udara. Mengusir mantan bomber Real Madrid itu keluar arena pertandingan.

    Pemain Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setalah menerima kartu merah saat melawan Valencia pada matchday pertama Grup H Liga Champions, di Stadion Mestalla, Rabu (19/9). [AFP/JOSE JORDAN]
    Pemain Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setalah menerima kartu merah saat melawan Valencia pada matchday pertama Grup H Liga Champions, di Stadion Mestalla, Rabu (19/9). [AFP/JOSE JORDAN]

    Menanggapi kartu merah yang diterima Ronaldo, gelandang Juventus Miralem Pjanic mengaku syok. Menurutnya, kartu merah yang diterima rekannya itu tidak masuk akal.

    "Sepak bola adalah olahraga yang aneh. Kami bisa saja menang 4-0 di awal pertandingan, hingga pengusiran tidak masuk akal itu terjadi," ungkap Pjanic dilansir dari laman resmi klub.

    Pertandingan antara Valencia vs Juventus berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2. Dua gol Si Nyonya Tua dibukukan oleh Pjanic lewat titik penalti di menit 45 dan 51.

    Di pertandingan keduanya di Grup H, Juventus akan menjamu Young Boys pada awal Oktober. Kemudian bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, di pekan terakhir Oktober.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini