icon-category Sport

Ronaldo Hentikan Bus Timnas Portugal demi Bocah Leukimia

  • 09 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Cristiano Ronaldo kembali melakukan aksi yang menyentuh. Kali ini ia rela menghentikan bus rombongan timnas Portugal demi memeluk dan foto bersama bocah cilik pengidap leukimia.

Mirror melansir, kapten timnas Portugal itu memerintahkan pengemudi bus untuk berhenti di tengah jalan usai sesi latihan di Estadio do Bessa menuju hotel tim.

Penyebabnya adalah Ronaldo melihat seorang bocah cilik sedang membentangkan poster bertuliskan, "Cristiano, beri aku pelukan."

Bocah tersebut bernama Eduardo Morera berusia 11 tahun yang menderita leukimia. Ronaldo yang mencintai anak-anak tak segan untuk mewujudkan keinginan si bocah.

Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Swiss.Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Swiss. (REUTERS/Susana Vera)

Ia bahkan meminta petugas keamanan untuk membawa bocah cilik tersebut masuk ke dalam bus. Tak hanya memeluk Eduardo dengan erat, CR7 juga mengizinkan kerabat bocah tersebut mengambil foto.

Ronaldo Hentikan Bus Timnas Portugal demi Bocah Leukimia

Momen mengharukan itu tersebar lewat video di media sosial. Eduardo yang menggunakan alat bantu pernapasan di hidungnya tampak semringah usai keinginannya diwujudkan Ronaldo.

Ronaldo sendiri sedang bersiap menghadapi laga final UEFA Nations League melawan Belanda. Duel ini bakal digelar di Stadion Do Dragao, Minggu (9/6) waktu setempat atau Senin dini hari.

Di laga lainnya, timnas Swiss akan ditantang Inggris untuk perebutan posisi ketiga. Inggris gagal melaju ke final usai dikalahkan Belanda 1-3.

Berita Terkait

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini