icon-category Digilife

Ronaldo, Orang Pertama dengan 200 Juta Followers di Instagram

  • 31 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Cristiano Ronaldo (Foto: Calcio Mercato)

    Uzone.id - Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo merayakan raihan  200 juta pengikut di Instagram. Ronaldo pun memposting keberhasilan ini melalui sebuah postingan.

    “Wow, 200 juta !!! Terima kasih kepada Anda masing-masing karena telah berbagi perjalanan ini dengan saya setiap hari !! ”tulis pria 34 tahun itu dalam keterangan di postingannya.

    Pemain depan Juventus adalah orang pertama yang mencapai jumlah pengikut tertinggi di Instagram. Demikian dikutip dari Forbes.

    Baca juga: TikTok Akan Lebih Besar dari Instagram

    Di belakang Ronaldo sendiri ada  Ariana Grande di dengan 173,2 juta followers. Satu-satunya akun lain di platform media sosial Instagram dengan lebih banyak pengikut daripada Ronaldo adalah Instagram sendiri dengan 330,6 juta.

    Namun,  Ronaldo menghasilkan hampir US$ 1 juta per pos berbayar di Instagram dan memiliki pendapatan tertinggi kedua dari pendapatan terkait Instagram sebesar US$ 23,3 juta.

     Baca juga: 5 Rekomendasi Filter Instagram Story yang Super Seru
    Instagram sendiri baru saja mengeluarkan beberapa kebijakan baru, seperti akan menghapus logo IGTV karena tidak laku. Kemudian yang menimbulkan kontroversi, Instagram bakal menghapus foto yang diedit menggunakan Photoshop.
    Media sosial Instagram disebut sedang dalam upaya memerangi misinformasi dan berita hoaks. Namun, dampaknya sampai merembet ke fitur yang bisa menandai unggahan ‘foto rekayasa’ dari pengguna.
    Bahasa sederhananya, kalau ada foto hasil olahan atau seni digital yang dibikin dari hasil Photoshop, bisa benar-benar disembunyikan oleh Instagram. Jadi foto tersebut gak ditampilkan di feed masing-masing pengguna.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini