home ×
Entertainment

Rose Hanbury, Perempuan yang Diduga Menjadi Selingkuhan Pangeran William

30 April 2019 By
Rose Hanbury, Perempuan yang Diduga Menjadi Selingkuhan Pangeran William
Share
Share
Share
Share

Rose Hanbury tiba-tiba mencuat namanya jadi bahan perbincangan. Namanya disangkutkan pada pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton. Rose diduga jadi selingkuhan Pangeran William. Kabar tersebut pun bagaikan petir di siang bolong.

Perselingkuhan itupun diketahui Kate Middleton. Tapi yang menjadi menarik perhatian publik, siapakah Rose Hanbury?

Rose Hanbury
www.inquisitr.com

Ternyata Rose Hanbury merupakan teman dekat dari Kate Middleton. Muncul kabar bahwa terjadi perselisihan antara Kate dan Rose, dan itulah awal mula isu perselingkuhan antara Pangeran William dengan Rose Hanbury beredar. Bahkan menurut media setempat, Kate meminta Pangeran William untuk menghapus nama Rose dari daftar orang terdekat keluarga mereka.

Rose Hanbury sendiri merupakan perempuan kelahiran 15 Maret 1984. Rose merupakan seorang yang pernah berprofesi sebagai model bahkan dulu ia sempat berada di dalam satu agensi yang sama dengan Kate Moss, seorang supermodel. Jadi tentu Rose masih memiliki aura sebagai model papan atas dunia.

Rose menikah dengan David Rocksavage yang usianya terpaut cukup jauh dengannya, perbedaan usia mereka tepatnya 23 tahun, mengingat David yang kini sudah berusia 58 tahun. Mereka berdua menikah pada tahun 2009. Dari pernikahannya ini, Rose mendapat gelar Marchioness of Cholmondeley karena David sendiri bergelar Marquess of Cholmondeley.

Dari pernikahannya dengan David, Rose dikarunia tiga orang anak yakni Alexander (The Earl of Rocksavage), Oliver (Lord Cholmondeley), dan Lady Iris. Kedua anak laki-laki Rose dan David juga merupakan teman baik dari George Alexander Louis alias Prince George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Rose Hanbury
www.tabloidbintang.com

Rose juga merupakan seorang sosialita terkemuka di Britania Raya bahkan di negara-negara Eropa lainnya. Rose dan saudara perempuannya, Marina, pernah masuk dalam ‘100 Most Invited List’ versi Tatler. Itu sebabnya, Rose memiliki relasi sosialita di mana-mana.

Rose pun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kerajaan Inggris. Hubungan ini tidak terbangun dalam waktu singkat. Nenek Rose, Lady Elizabeth Longman merupakan sahabat dekat Ratu Elizabeth. Bahkan Lady Elizabeth Longman adalah bridesmaid alias pengiring pengantin pada pernikahan Ratu Elizabeth dengan Pangeran Philip pada 1947. Persahabatan mereka awet hingga keduanya tua bahkan sampai Lady Elizabeth Longman wafat pada tahun 2016 lalu.

Sebelum kabar tidak mengenakkan seperti perselisihan antara Kate Middleton dengan Rose Hanbury, dan perselingkuhan suami Kate, Pangeran William dengan Rose Hanbury terdengar, mereka, termasuk suami Rose Hanbury, David Rocksavage, sering berkumpul bersama. Mereka terkumpul dalam satu kelompok pertemanan yang dikenal dengan nama Turnip Toffs.

Kisah-kisah dari dalam kerajaan memang selalu menarik untuk diikuti. Sudah banyak film-film terkenal yang mengangkat seputar masalah-masalah yang berasal dari dalam kerajaan. Semuanya selalu melibatkan intrik-intrik. Apakah isu perselisihan Kate dan Rose, serta perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury akan diangkat menjadi cerita suatu film nantinya? Kita tunggu saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id