icon-category Entertainment

Rossa Bicara Kabar Telah Bertunangan dengan Afgan

  • 30 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Rossa dikabarkan telah dilamar oleh Afgansyah Reza beberapa waktu lalu. Kabar soal pertunangan mereka muncul setelah Rossa dan Afgan pamer cincin lewat aplikasi Boomerang di Instagram

    Namun, saat dikonfirmasi Rossa membantah bertunangan dengan Afgan. Mantan istri Yoyo Padi itu menerangkan, dirinya tak bermaksud pamer cincin saat direkam untuk diunggah ke Instagram.

    Ditegaskan oleh Rossa, cincin yang dipakainya sudah lama melingkar di jarinya. 

    "Nggak ada. Emang ada apa-apa kemarin aku lagi boomerangan sama Afgan malam migguan. Dan kebetulan ini cincin yang selalu pakai dan nggak sempat mikir apa apa, boomerang kan gini-gini (goyang tangan), dan cincin ini malamnya aku nggak mikir apa-apa, besoknya baru ramai tunangan, ya," ujar Rossa usai mengisi acara Selebrita Award 2017 di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

    Rossa pun meluruskan bahwa kabar dirinya dilamar Afgan hanya komentar yang tidak sesuai fakta. "Itu baru opini orang, mikirnya (macam-macam) aja," pungkas Rossa.

    Rossa dan Afgan memiliki kedekatan lebih dari sekedar teman. Meski membantah berpacaran, mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan Rossa dan Afgan disebut-sebut pasangan romantis.

     

    (Pri/yb)

    Sumber : tabloidbintang.com

    Berita Terkait :

    Afgan Disebut Calon Rossa, Netizen: Semoga Bukan Gimmick

    Rossa Didesak Anaknya Cepat Menikah Lagi?

    Jualan Lipstik, Rossa Dikejutkan oleh Antusiasme Konsumen

    Soal Bisnis, Rossa Tak Mau Ikutan Tren

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Rossa afgan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini