icon-category Music

Rossa Nyanyikan Original Soundtrack Film \'Susi Susanti - Love All\'

  • 20 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Irwan Mussry, Rossa, dan Daniel Mananta (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id) 

    Uzone.id - Lagu 'Karena Cinta Yang Menemani' terpilih jadi original soundtrack film ”Susi Susanti - Love All” karya Sim F.

    Sebuah film yang diproduksi oleh Damn I Love lndonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

    Lagu ciptaan Rian Ekky Pradipta (Rian D’Masiv) & Nurul Damar Ramadan (Rama D'Masiv ) ini awalnya diperuntukkan di Asian Para Games 2018 lalu namun karena sesuatu hal lagu ini tidak jadi dipergunakan.

    Baca juga: Di Film 'Susi Susanti', Laura Basuki Lagi-lagi Ciuman dengan Dion Wiyoko

    Baca juga: Film ‘Susi Susanti – Love All’ Tayang 24 Oktober 2019

    Rian pun dipertemukan dengan Dedi Suherman selaku produser Film ”Susi Susanti Love All” yang juga CEO dari PT. MeIon Indonesia sebagai buah pencarian dari penyeleksian pengarang lagu-Iagu yang populer di platform streaming musik ”Langit Musik” & Ringback tone yang dikelola perusahaan tersebut.

    Penyesuaian lirik pun banyak dilakukan untuk mewakili keseluruhan cerita dari film 'Susi Susanti - Love All'.

    Semangat perjuangan, pengorbanan dan cinta Susi Susanti terhadap keluarga, pasangan hidupnya dan Indonesia terasa kental dalam lagu yang bernuansa megah juga indah, dibantu oleh Ari Aru sebagai arranger musiknya.

    Lagu ini pun dibawakan oleh salah satu diva terbaik yang dimiliki Indonesia, Rossa.

    Rossa dipilih untuk menyanyikan lagu ini menjadi pertimbangan para produser atas kuatnya karakter suara Rossa sebagai seorang penyanyi yang sukses dibelantika musik Indonesia.

    ”Suara seorang Rossa sangat mewakili wanita indonesia yang mempunyai tingkat kelas dunia , Seperti sosok Susi Susanti itu sendiri,” kata Daniel Mananta yang juga merupakan salah satu produser Film ”Susi Susanti Love All”.

    ”Menyanyikan soundtrack film selalu memiliki rasa yang berbeda untuk saya, terlebih untuk sebuah biografi seorang wanita legenda badminton Indonesia”, ujar Rossa di acara jumpa pers peluncuran original soundtrack Susi Susanti - Love All di Telkom Landmark Tower (TLT), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

    Pesan yang tersirat untuk penikmat musik di lagu ini adalah percaya dengan kekuatan cinta yang menemani disetiap langkah bisa merubah hidup untuk mencapai apa yang diimpikan.

    Single 'Karena Cinta Yang Menemani' dapat dinikmati di berbagai platform layanan music streaming. Untuk di Langit Musik sudah bisa dinikmati mulai 20 Agustus 2019 dan menyusul di portal digital lainnya termasuk Spotify dan Joox.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini