Rossa vs Yuni Shara, Siapa yang Lebih Memikat?

21 August 2018 by
Rossa vs Yuni Shara, Siapa yang Lebih Memikat?

Sebuah pernikahan tentu memerlukan pertimbangan yang cukup matang bagi mereka yang akan menjalaninya. Apalagi, mereka yang pernah gagal menjalin bahtera rumah tangga sebelumnya.

Dua penyanyi Tanah Air, Yuni Shara dan Rossa merupakan sebagian selebriti yang masih setia dengan kesendiriannya setelagh gagal dengan rumah tangga sebelumnya. Keduanya tentu punya alasan mengapa mereka masih enggan membuka lembaran baru.

Yuni Shara pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993. Namun, pernikahan tersebut terbilang sangat singkat. Keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun yang sama.

Kemudian di tahun 2002, Yuni kembali menjalin pernikahan dengan Henry Siahaan. Sekitar 6 tahun berselang, penikahan Yuni kembali kandas. Dari pernikahan itu, Yuni dikaruniai dua orang putra, Cello Obient Sihaan dan Cavin Obient Salomo Siahaan.

Bertahun-tahun hidup dalam kesendirian dan hanya tinggal bersama kedua anaknya kelihatannya cukup membuat Yuni tak merasa kesepian. Padahal, dia sudah 10 tahun menyandang status janda. 

"Saya belum kepikiran (menikah lagi). Dari saya divorce sama Bang Henry, sudah 10 tahun sampai sekarang saya belum kepikiran untuk menikah. Memang saya yang belum kepikiran untuk melanjutkan satu jenjang yang namanya pernikahan," ungkap Yuni saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rupanya, kedua putranya juga menghendaki hal yang sama. Mereka enggan melihat Yuni menikah lagi. "Anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping," tutur Yuni. 

Meski pernah mencoba untuk menjalin cinta dengan beberapa pria, seperti Raffi Ahmad dan Chicco Hakim, namun nyatanya hubungan tersebut tak berjalan mulus dan harus berakhir di tengah jalan. Apalagi, kedua anaknya tidak memberikan restu.

"Saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. Kalau saya mendengarkan (pendapat) mereka, karena mereka yang saya punya. Kalau saya ada orang baru, (tandanya) saya enggak menghargai anak saya, ya, gimana? Gimana pun juga itu (Cello dan Cavin) yang saya punya," ujarnya sambil terseyum. 

Meski begitu, di usianya yang bergitu matang, sebenarnya Yuni Shara masih sering tampil cantik dan energik. Penampilannya yang awet muda itu tentunya masih mampu memikat hati banyak pria.

Namun usia Yuni yang menginjak 46 tahun itu rupanya menjadi alasan bagi kedua buah hati Yuni melarangnya menikah. Cello dan Cavin berangapan bahwa usia Yuni sudah terlalu tua.

"Mereka berpikir saya enggak boleh menikah karena saya itu sudah tua. 'Kamu sudah terlalu tua, Bun, jadi enggak perlulah (menikah). Kita kan juga bisa jagain kamu'," kata Yuni mengulang perkataan Cavin kepadanya.

Sementara itu, Rossa yang menikah dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo 'Padi' pada tahun 2004, harus merelakan pernikahannya kandas pada tahun 2009. Dari pernikahannya dengan Yoyo, mereka dikaruniai seoran putra bernama Rizky Langit Ramadan.

Saat ini, usia Rossa hampir memasuki 40 tahun. Sama seperti Yuni, di usianya yang semakin matang, pelantun 'Pudar' ini juga terlihat awet muda dan masih betah sendiri. 

Meski sudah lama berpisah dengan Yoyo, keduanya masih kompak membesarkan Rizky. Rossa juga tak pernah membatasi pertemuan Yoyo dengan putranya itu.

Berbeda dengan Yuni, Rossa sebenarnya tak mendapat kekangan dari putranya untuk tidak menikah lagi. Bahkan sampai saat ini, namanya selalu dikait-kaitkan dengan Afgan Syahreza.

Keduanya juga sudah mengakui kedekatan mereka dengan masing-masing keluarga. Rossa bahkan mengaku sangat dekat degan keponakan pelantun 'Sadis' itu.

“Kadang aku jemput (keponakannya Afgan) ke sekolah. Kebetulan sama Rizky juga satu sekolahan jadi aku jemput mereka terus ajak main seharian,” kata Rossa.

Sama dengan Rossa, Afgan mengatakan bahwa dirinya juga sudah menjalin kedekatan dengan keluarga Rossa. Terlebih dengan anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan.

“Ya, dekat bangetlah sama Rizky. Pokoknya hubungan saya sama keluarga Oca dan Oca sama keluarga saya dekatlah,” kata Afgan.

Namun sepertinya, Rossa masih betah menutup rapat-rapat perihal hubungannya dengan Afgan. Ia mengaku lebih tertarik untuk membiarkan publik berspekulasi soal hubungan mereka.

“Aduh, jodoh pasti bertemu. Enggak, enggak, enggak, aku sama Afgan enggak pernah mau cerita hal pribadi. Jadi, ditebak-tebak saja,” tutupnya.

Dari kedua penyanyi tersebut, sebenarnya Yuni Shara terlihat lebih memiliki alasan yang jelas di balik kesendiriannya saat ini. Sementara itu, Rossa membiarkan publik menerka soal statusnya saat ini.

Jadi, siapa penyanyi sekaligus bunda favoritmu?

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
78%

Suka

Laugh
19%

Lucu

Surprised
4%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
2386 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ghoer okz 20 September 2018 | 01:55:52

kedua duanya sangat menarik dan memikat menurut saya

vicky mora 19 September 2018 | 22:11:54

ya kalau menurut gua sih rossa ya karenakan mbak rossa sangat memiliki aura yang baik

ini hanya 19 September 2018 | 21:22:50

sangat menarik dan mendidik banget good

Ahmad Muladi 19 September 2018 | 20:57:45

ya kalo menurut saya sih dua dua nya juga sangat memikat dan mereka cantik semua

Untung Suripto 19 September 2018 | 18:48:16

sama sama cantik dan anggun

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top