icon-category Entertainment

Ruben Onsu Marah Besar Dengar Kabar Nia Anggia - Della Perez Cakar-cakaran

  • 20 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Adik kandung almarhum Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez dikabarkan ribut hebat hingga saling mencakar. Kabar tersebut diketahui dari video Insta Story yang diungga Nia Anggia di akun Instagramnya, Senin (19/8).

    Dalam video tersebut, Anggi menunjukan kedua tangannya yang teluka akibat dicakar. Nia Anggia menyebut luka di tangan itu akibat ulah anggota keluarga yang dia cintai.

    Nia Anggia dan Della Perez (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

    Mengenai kabar ribut adik Julia Perez, Ruben Onsu sebagai sahabat ingin segera menyelesaikan. Kepada wartawan, suami Sarwendah itu punya cara khusus untuk mencari solusi masalah keluarga Jupe.

    "Kalau itu mah nanti kita lihat aja dulu saya punya cara nyeleseiin sama mereka," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV. JL.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

    Ruben Onsu mengatakan dirinya marah besar mendengar kabar adik-adik dari sahabatnya bertikai. Tidak ingin terus bergulir, Ruben pun ingin segera mendamaikan.

    "Kita udah koordinasi semua kok duduk perkaranya, semua sudah saling dewasa sih. Mereka tahu kok saya marah, della sama anggi tahu, saya marah, saya butuh waktu buat ngomong sama mereka," pungkas Ruben Onsu.

    (pri / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini