icon-category Entertainment

Barbie Kumalasari Cecar Ruben Onsu Mengapa Crop Fotonya dan Unfollow IG

  • 15 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Foto Barbie Kumalasari yang di-crop oleh Ruben Onsu beberapa waktu yang lalu sempat menjadi sorotan.

    Merasa kaget, Barbie Kumalasari sampai menanyakan hal tersebut ke Ruben di kolom komentar.

    Ruben Onsu akhirnya mau buka suara soal dirinya nge-crop foto Barbie Kumalasari. Semula Ruben menyapa istri Galih Ginanjar itu.

    "Kangen banget lama nggak ketemu," sapa Ruben Onsu kepada Barbie Kumalasari seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official.

    Barbie Kumalasari [Suara.com/Sumarni]
    Barbie Kumalasari [Suara.com/Sumarni]

    "Sekarang aja kangen-kangen, kemarin aja foto aku dicrop," sindir Barbie Kumalasari.

    "Ngaku hayo, maksudnya apa tuh? Foto gue udah cakep-cakep kece-kece," ujarnya lagi.

    Dengan berapi-api, Barbie Kumalasari masih menuntut jawaban dari Ruben.

    "Pokoknya lo harus kasih tahu gue. Sampai sekarang gue telponin dia sampai 16 kali nggak diangkat-angkat, nggak dibales-bales," kata Barbie.

    "Eh emang kerjaan gue? Gue megang handphone juga jarang bu," Ruben Onsu merespons.

    Belum juga mendapat jawaban soal fotonya yang di-crop, Barbie Kumalasari menuduh Ruben Onsu jua unfollow atau memutus pertemanan di Instagram.

    "Dia unfollow IG gue. IG gue di unfollow sama dia, lo kenapa sih ama gue?" kata Barbie Kumalasari mencecar Ruben.

    Suami Sarwendah itu kemudian menjelaskan bahwa foto tersebut diunggah oleh sang asisten.

    "Kum, dengerin gue. Waktu kita di sini, gue suruh asisten gue 'Subhan lo tolong uploadin, kagak paham ni ya, gue suruh dia upload, e sama dia jadi kayak gitu, gue baru sadarnya besoknya," kata Ruben mencoba menjelaskan.

    Mendengar penjelasan Ruben, Barbie masih saja merasa jengkel.

    "Masih kesel gue. Udah cakep-cakep di unfollow dicrop," ujarnya.

    "Cakep juga cakep buatan lu mah, Kum!" timpal Ruben Onsu yang diiringi tawa penonton di studio.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini