icon-category Entertainment

Benarkah Rumah Anang Hermansyah Berhantu? Ini Kata Paranormal Mbak You

  • 28 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Paranormal Mbak You ikut mengamati secara spirtual soal kabar rumah mewah Anang Hermansyah berhantu hingga hendak dijual. Mbak You membenarkan adanya makhluk tak kasat mata di rumah itu.

    Meski begitu, paranormal beraliran kejawen juga melihat adanya gangguan yang diduga dikirimkan orang untuk mengganggu Ashanty dan keluarganya.

    "Kalau kita ngomongin secara klenik memang ada gangguan di rumah itu, tapi juga ada ke personal Ashanty yang dikirimkan orang yang tidak senang," ucap Mbak You kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (28/9).

    Mbak You. (Seno/tabloidbintang.com)

    Mbak You mengatakan, jika pertimbangan menjual rumah Anang Hermansyah karena adanya penampakan makhluk tak kasat mata, Mbak You menilai langkah tersebut kurang tepat. Karena yang lebih berpotenai mengganggu Ashanty adalah kiriman dari orang.

    "Mungkin ada anggapan bahwa dengan menjual rumah itu akan terhindar dari santet, pelet, tapi sebenarnya tinggal dimana pun akan tetap mengikuti. Itu bisa mengurangi, tapi tidak bisa menghilangkan," tutur Mbak You lebih lanjut.

    Supaya bisa terhindar dari gangguan kiriman, Mbak You menyarankan Ashanty dan keluarganya untuk dilakukan ruwatan. Rumah Anang Hermansyah diberikan pagar gaib, demikian pula dengan para penghuninya.

    Rumah Anang Hermansyah dikabarkan berhantu. (Markuat/tabloidbintang.com)

    (man/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini