icon-category Entertainment

Rumah Mewah Ashanty Dijual karena Banyak Kejadian Mistis?

  • 13 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aurel Hermansyah membenarkan keluarganya sempat membicarakan soal penjualan rumah di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Namun di internal keluarga sendiri masih terjadi perdebatan sengit tentang hal itu.

    Ashanty ingin sekali menjual rumah mewahnya tersebut. Sementara Anang Hermansyah tidak setuju, karena rumah tersebut dianggap memiliki sejarah yang panjang bagi perjalanan hidupnya selama ini.

    Sempat beredar kabar Ashanty mau menjual rumahnya karena tidak tahan dengan teror mistis yang kerap dialaminya dan keluarga. Benarkah demikian? Ditanya tentang hal itu, Aurel Hermansyah memberikan jawaban seperti ini.

    "Kita tidak terlalu suka rumah yang terlalu besar gitu kan. Tapi belum tahu sih masih dipertimbangkan. Cuma bunda memang pengin (rumah dijual), ayah enggak," ucap Aurel saat ditemui di bilangan Alam Sutra, Tangerang, Banten, Kamis (12/9).

    Dalam kesempatan itu Aurel enggan membeberkan rencana keluarganya mau tinggal di mana setelah rumah terjual. Aurel Hermansyah tak mau terlalu berspekulasi karena belum ada kepastian rumahnya jadi dijual atau tidak.

    "Enggak tahu lah. Nanti deh bahas itunya, ini belum tahu juga jadi dijual atau tidak," papar Aurel Hermansyah.

    (man/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini