icon-category Gadget

Rumor Galaxy Z Flip 3, Punya Layar 120Hz dan Dirilis Maret 2021?

  • 29 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Galaxy Z Flip (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id -- Samsung selama ini telah memiliki lini produk Galaxy Z Flip dan Z Flip 5G. Belum lama ini, mulai muncul rumor mengenai penerusnya yang dipercaya akan diberi nama Galaxy Z Flip 3.

    Kabar ini dihebohkan dengan postingan pemerhati teknologi Ice Universe yang dikenal gemar membocorkan rumor atau spekulasi terkait gadget. Dia memposting di akun Weibo mengenai Galaxy Z Flip 3.

    Dengan singkat, dia menulis, “Galaxy Z Flip3, 120Hz, narrower frame, cheaper, within 1w.

    Foto: dok. GSMArena

    Mengutip GSMArena, dari postingan tersebut, langsung muncul spekulasi kuat dari berbagai pemerhati teknologi di dunia maya kalau Samsung akan membekali Galaxy Z Flip 3 dengan layar AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz seperti halnya Galazy Z Fold 2 dan Galaxy Note 20 Ultra.

    Baca juga: Review Galaxy Z Flip: Ponsel Mahal Cuma Buat Kaum Perempuan?

    Selain itu, dari postingan Ice Universe, ia juga mengatakan kalau Galaxy Z Flip 3 akan mengusung narrower frame, dalam hal ini maksudnya bisa saja bezel yang jauh lebih tipis di sekeliling panel layar.

    Selain itu, Galaxy Z Flip 3 juga disebut kemungkinan akan lebih murah harganya ketimbang versi perdananya, serta dibekali speaker stereo.

    Entah dari mana asalnya, bocoran lainnya juga mengatakan kalau Samsung akan merilis Galaxy Z Flip 3 ini pada Maret 2021, terpisah dari acara peluncuran seri Galaxy S21 yang sejauh ini dipercaya akan digelar pada Januari 2021.

    Siapa yang tak sabar menanti bocoran lainnya tentang penerus Galaxy Z Flip ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

    VIDEO: Review Realme Narzo 20 Pro, Beli Jangan?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini