home ×
Gadget

Rumor Oppo Reno 5, Punya Fast Charging 65W

09 November 2020 By
Rumor Oppo Reno 5, Punya Fast Charging 65W
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo dikabarkan akan meluncurkan seri Reno 5 dalam waktu dekat di China. Sudah banyak penampakan bodi dan fitur perangkat baru tersebut di dunia maya. Salah satunya adalah bawaan teknologi Fast Charging Oppo Reno 5.

Dilansir melalui MySmartPrice.com, Senin, 9 November 2020, Oppo akan menyiapkan empat varian warna dari Reno 5, yakni Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Back dan Star Wish Red. Nantinya ada juga varian dengan bodi kulit di bagian belakang.

Peluncuran Oppo Reno 5 dikabarkan akan berlangsung pada Desember 2020 atau sekitar Januari 2021. Teknologi fast charging 65W yang melengkapi baterai dual-cell. Awal tahun ini, sejatinya Oppo telah memperkenalkan teknologi flash charging 125W. Teknologi tersebut bisa mengisi daya baterai 4000 mAh sampai 100 persen hanya dalam kurun 20 menit.

Jika 125W saja bisa mengisi daya secepat itu, berarti teknologi fast charging 65W bisa dibayangkan kecepatannya jika mengisi daya baterai 4000 mAh. Selain itu, jika 65W akan disematkan di seri Reno5 maka teknologi flash charging 125W kemungkinan besar akan disematkan di perangkat seri Oppo Find X. Kalau rumor ini benar adanya, kemungkinan besar Oppo akan mengeluarkan tiga varian seri Reno5, di antaranya yakni Oppo Reno 5, Oppo Reno 5 Pro, dan Oppo Reno 5 Pro Plus.

Reno 5 juga dikabarkan akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 775G. Sedangkan untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih tinggi akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 860.

VIDEO Review Samsung Galaxy M51:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article