icon-category Lifestyle

Rumor Pangeran William Selingkuh, Kenali Ciri Suami Tidak Setia

  • 01 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Rumor tak sedap menyambangi keluarga kerajaan Inggris. Baru-baru ini, kabar Pangeran William Selingkuh saat istrinya, Kate Middleton, hamil tua, ramai berkembang di media sosial.

    Kabarnya, Pangeran William tengah menjalin hubungan terlarang dengan teman dekat Kate Middleton, Rose Hanbury. Isu perselingkuhan itu yang membuat publik berpikiran pernikahan mereka sedang di ujung tanduk.

    Dilansir Himedik, publik pun kebingungan dengan sikap romantis Pangeran William dan Kate Middleton di depan keramaian selama ini sesuai dengan kehidupan nyata atau sekedar menutupi permasalahan di dalam rumah tangganya.

    Apalagi kabarnya sekarang hubungan pertemanan Kate Middleton dan Rose yang diisukan jadi selingkuhan Pangeran William sudah tak sedekat dulu. Konon, Kate Middleton mulai membatasi pertemanan mereka setelah Rose berusaha menggoda Pangeran William.

    Meski begitu, baik Pangeran William maupun kerajaan Inggris, tidak memberikan tanggapan apapun terkait rumor perselingkuhan yang menghebohkan publik ini. Nampaknya, pihak kerajaan maupun Pangeran William lebih memilih diam dalam menanggapi rumor ini sebagai cara paling efektif agar tidak semakin panas.

    Walau demikian, rumor tentang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ini mengingatkan bahwa perselingkuhan bisa saja terjadi di rumah tangga siapa pun.

    Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)
    Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)

    Biasanya wanita akan menjadi orang yang paling merasa sedih dan terbuang ketika suami berpaling dengan wanita lain. Karena itu, kita sebagai wanita sudah semestinya tahu tanda-tanda suami berselingkuh untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

    Melansir dari womansdivorce.com, wanita bisa melihat tanda-tanda ini ketika suami di rumah dan perubahan di kendaraan pribadinya.

    1. Setiap pulang ke rumah selalu merasa lelah dan menjauh seolah menunjukkan tidak tertarik.

    2. Lebih sering menggunakan parfum atau tampil harum setiap kali hhendak pergi dari rumah.

    3. Sesampainya di rumah langsung mandi, tidak menunda atau berleha-leha sejenak seperti biasanya.

    4. Sering meninggalkan cincin pernikahannya di rumah dan beralasan lupa atau tidak nyaman.

    5. Selalu membawa atau menyediakan pakaian ganti di bagasi mobilnya.

    6. Posisi kursi penumpang yang mungkin berbeda dari yang terakhir anda lihat atau gunakan.

    7. Terdapat kuitansi, helaian rambut wanita atau barang-barang aneh seperti komestik di mobilnya.

    8. Jarak tempuh pada spedometernya yang tidak sesuai dengan jarak rumah ke kantor, di sini kita perlu membandingkan angka spedometer terakhir kali dan keesokannya.

    Itulah tadi beberapa ciri suami tidak setia. Bagaimana menurut Anda?

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini