icon-category Gadget

Rumor Ponsel Lipat Galaxy Z Flip, Kameranya 10MP Bukan 108MP

  • 21 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    (dok. Samsung)

    Uzone.id -- Samsung disebut bakal menyiapkan penerus Galaxy Fold di tahun ini. Baru-baru ini ada bocoran tentang resolusi kamera ponsel layar lipat ini.

    Penerus Galaxy Fold dirumorkan bakal bernama Galaxy Z Flip. Bocoran terbaru yang berseliweran di internet mengatakan kalau Galaxy Z Flip akan mengusung layar utama 6,7 inci dengan teknologi Dynamic AMOLED.

    Kalau urusan desain, mungkin kalian sudah sering baca kalau Galaxy Z Flip tak akan berkonsep lipat seperti buku layaknya Galaxy Fold, melainkan clamshell atau mirip flip phone. Kurang lebih, bakal mirip Motorola Razr.

    Baca juga: Menebak Harga Galaxy Z Flip

    Nah, hal menariknya… Galaxy Z Flip disebut-sebut akan mengusung sensor kamera dengan resolusi 12MP untuk lensa utama serta kamera selfie 10MP. 

    Yup, jangan sampai salah baca. Kamera depannya 10MP, bukan 108MP seperti yang selama ini digosipkan bakal muncul untuk Galaxy S11/S20.

    Sementara untuk memori internalnya, Galaxy Z Flip dipercaya bakal menawarkan ruang penyimpanan yang lega, yakni 256GB. Ponsel ini juga rumornya bakal memiliki prosesor Snapdragon 855, kapasitas baterai 3.300 mAh atau 3.500 mAh, tampilan antarmuka Samsung One UI 2.1, serta varian warna hitam dan ungu.

    Baca juga: 5 Perbedaan Galaxy A51 dan A71

    Kemudian kemampuan kamera Galaxy Z Flip tampaknya belum akan mendukung resolusi 8K, melainkan masih 4K/60fps untuk merekam video serta night mode.

    Sebelumnya, ada laporan yang memprediksi harga dari Galaxy Z Flip.

    The Korea Herald mewartakan, ponsel lipat Samsung dengan desain clamshell mungkin saja dibanderol harga $ 850 (Rp 11,59 juta). Sebagai perbandingan, Motorola Razr dijual dengan harga $ 1.500 (Rp 20,46 juta).

    Menurut kalian gimana, gaes?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini