icon-category Entertainment

Running Man Siap Tayangkan Episode Baru

  • 26 Jan 2017 WIB
Bagikan :

Para penggemar reality show Korea Selatan paling populer 'Running Man' sempat dikejutkan dengan pengumuman akan diberhentikannya acara tersebut. Namun kini, pihak stasiun televisi SBS menyatakan, Running Man dihidupkan dan siap berlari kembali.

Sebelumnya, para penggemar yang patah hati karena Running Man dikabarkan berakhir, sempat menulis petisi serta meninggalkan pesan sepenuh hati mereka tentang acara yang sudah bertahan lebih dari tujuh tahun itu. Maka, didukung oleh penggemar dari seluruh dunia, pada 24 Januari lalu memutuskan untuk melanjutkan program ini dengan anggota tim sama.

Enam anggota Running Man tersebut adalah Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Song Ji Hyo. "Melihat respon luar biasa dari fans lokal dan internasional, kami telah memutuskan melanjutkan program ini," ujar Kreator Running Man dan Ketua Produser dari Tim Variety SBS, melalui siaran pers, Kamis, (26/1).

Tak hanya pada penggemar, mereka juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota Running Man yang sudah membuat keputusan sulit untuk bertahan di program itu. "Dalam rangka membayar usaha para penggemar yang sudah mendukung selama tujuh tahun, kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik dan menjadikan Running Man program yang semakin dicintai," tambahnya.

Bagi penggemar di Indonesia, episode terbaru dari Running Man dapat ditonton langsung di stasiun televisi kabel ONE setiap Jumat pukul 22.00 WIB, satu minggu setelah penayangannya di Korea. Rencananya ONE juga akan menayangkan episode klasik Running Man dalam slot throwback setiap Sabtu, pukul 22.00 WIB.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Running Man 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini