icon-category Film

Running Man Tambah Dua Personel Baru, Siapa Saja?

  • 04 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Variety show Running Man melakukan terobosan besar di tahun 2017. Setelah tujuh tahun mengudara, Running Man kini memutuskan untuk menambah dua personel baru. 

Siapa saja personel baru Running Man? Mereka adalah aktris Jeon So Min dan pelawak Yang Se Chan. Mereka berdua sebenarnya bukan sosok asing dalam Running Man. Keduanya pernah menjadi bintang tamu salah satu episode Running Man. 

Kehadiran Jeon So Min dan Yang Se Chan ternyata memberikan kesan mendalam bagi tim produksi Running Man saat itu. Ini menjadi alasan utama mengapa mereka berdua akhirnya terpilih sebagai personel tetap Running Man. 

"Ketika mereka tampil di acara kami sebagai bintang tamu, mereka memiliki chemistry bagus dengan personel asli Running Man. Episode mereka juga mendapat rating tinggi. Ini menjadi bagian dari keputusan kami," berikut keterangan seorang sumber seperti dilansir Soompi, Senin (3/4).

Jeon So Min dan Yang Se Chan mulai syuting Running Man pada Senin (3/4). Belum ada informasi tentang pada episode berapa Anda bisa menyaksikan penampilan mereka. 

Running Man sempat beberapa kali mengalami pergantian personel. Di tahun 2011, Song Joong Ki memutuskan hengkang untuk fokus pada karir akting. Kemudian di tahun 2016, giliran Gary yang meninggalkan variety show ini. Ada juga sosok Kang Ho Dong yang sempat diisukan bergabung sebagai personel baru Running Man meskipun ia akhirnya menolak.

(dira/gur)


Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : running man 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini