icon-category Auto

Rush-Terios Bakal Segera Diganggu Godaan SUV Murah dari DFSK

  • 05 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Istimewa

    Uzone.id - DFSK semakin serius di segmen SUV. Salah satunya, dengan menghadirkan lagi satu model SUV terbaru, yang kelasnya akan berada disegmen bawah. 

    Sehingga, jadi seru karena SUV murah terbaru dari DFSK ini akan bersaing dan coba mengganggu dominasi Rush-Terios, terutama memberikan godaan dari sisi fitur dan harga jualnya yang pasti jauh lebih miring.

    Adalah Glory 560. Ya, namanya masih pakai kode-kode angka gitu, kayak sang kakak Glory 580, cuma beda 20 hehe..

    Tonton video tes konsumsi BBM Honda Mobilio Keliling Jakarta

    Tapi jelas si Glory 560 ini bakal jadi versi paket hemat dari sang kakak. Meskipun keduanya punya dimensi yang mirip-mirip, juga menggunakan mesin yang sama, yakni 1.500cc turbo.

    Namun, usungan fitur diprediksi yang menjadi pembeda antara Glory 580 dan Glory 560 ini. Belum tau, apakah jumlah kursi juga bakal menentukan kasta dari kedua SUV dari DFSK ini.

    “Akan ada SUV terbaru semester pertama ini, awal April rencananya diluncurkan,” ujar PR dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane Dahniarny.

    "Di China, ada 560 mesin 1.8. Kalau di sini, 1.5 Turbo, mesinnya sama dengan Glory 580. Yang jelas, produk baru itu tidak impor utuh, tapi  langsung rakitan lokal," ujarnya beberapa waktu lalu.

    Penampakannya juga udah mulai bocor. Sekilas, secara dimensi dan tampang, kayaknya gak jauh beda dengan Glory 580 yang lebih dulu eksis.

    Apakah Glory 560 ini bakal jadi godaan yang enggoyahkan iman para pemburu Rush dan Terios? Kita nantikan aja sebentar lagi.

    Tonton video komparasi Honda Brio vs Suzuki Ignis:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : DFSK SUV Murah Rush Terios 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini