Auto

Rusia Rancang Cyberhouse untuk Tesla Cybertruck, Anti Nuklir dan Serangan Zombie

  • 04 January 2020
  • Bagikan :
    Rusia Rancang Cyberhouse untuk Tesla Cybertruck, Anti Nuklir dan Serangan Zombie

    Cyberhouse (Gulf News)

    Uzone.id - Kalau kamu punya keinginan membeli Tesla Cybertruck namun melihat desainnya aneh dan bersudut tajam, tentu saja gak serasi kalau sampai diparkir di halaman rumah.

    Namun, jangan khawatir karena tim arsitek Rusia punya solusi dengan merancang rumah bagi Cyertruck yang diberi nama Cyberhouse.

    Struktur Cyberhouse yang terinspirasi oleh kendaraan terbaru karya perusahaan milik Elon Musk pastinya cocok untuk rumah Cybertruck.

    Rancangan Modern House yang berbasis di St. Petersburg ini menggunakan material beton dan baja sehingga klop sama kendaraan listrik.

    Baca juga: Motor Chopper-Bobber Mirip Punya Jokowi Dijual Rp 37 Juta Saja!

    Cyberhouse diklaim cukup tangguh menahan perang nuklir atau kiamat zombie. Wow, bukan!

    Cyberhouse, rumah untuk Tesla Cybertruck

     

    "Ini adalah bunker multi-level mandiri yang dirancang untuk hidup dalam kondisi ekstrem, dari Z Day hingga kejatuhan nuklir," kata Modern House.

    Cyberhouse mungkin menyerupai katamaran super mewah tapi punya atap dengan panel surya, perapian besar, banyak tanaman, desain tangga rumit yang turun ke permukaan tanah dan kamar cukup menampung tujuh orang dewasa.

    Cyberhouse juga punya dibuat dua tingkat dan punya ruang tinggal 3.230 kaki persegi. Meskipun tidak ada rencana membangunnya, tapi perusahaan telah menerima beberapa pertanyaan dan mempertimbangkan harganya USD 865.000 (Rp 12 miliar) dalam hitungan kasar.

    Tesla Cybertruck dirancang agar memiliki utilitas truk dengan performa mobil sport. Kendaraan dibuat agar tahan lama, serbaguna hingga berkinerja luar biasa baik di jalanan aspal maupun off-road.

    Baca juga: Penjelasan Ilmiah Isuzu Panther Bisa Terobos Banjir Tinggi

    Mobil ini akan tersedia tiga varian: Motor Single-Wheel Drive, Dual Motor All-Wheel Drive, dan Tri Motor All-Wheel Drive.

    Tesla mengatakan, Cybertruck bisa menjangkau lebih dari 500 mil, dengan akselesasi 0-100 kpj dalam 2,9 detik dan akan punya kemampuan towing lebih dari 6.350 kg.

    Untuk infotainment disematkan display layar sentuh 17 inci dan kapasitas tempat duduk untuk 6 orang dewasa.

    Nah, melihat desain Cyberhouse yang futuristik, kalian berminat gak? (Gulf News)

     

    VIDEO Tes Suspensi Xpander Cross di Jalan Tol Layang Japek II

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini