icon-category News

Saat Penerbang Pesawat Tempur Joged Baby Shark

  • 23 Oct 2017 WIB
Bagikan :

Joged baby shark tengah naik daun saat ini. Setelah artis, politisi, hingga pejabat melakukan aksi joged baby shark, kini giliran pilot. Tak tanggung-tanggung, pilot yang menerima tantangan untuk joged baby shark kali ini adalah penerbang pesawat tempur, Kamto Adi.

Pada Jumat (20/10), Kamto mencuitkan janji untuk melakukan aksi joget baby shark jika cuitannya itu diretweet hingga 1.500 kali sampai sebelum hari Senin. Pria yang berdinas di Pontianak ini berjanji mengenakan seragam penerbang pesawat tempur overall warna oranye dan helm dengan latar pesawat tempur.

Tak disangka, guyonannya itu direspon oleh netizen. Kamto mengaku cemas saat 2 jam setelah postingan itu, dia mendapati banyak retweet. Dan benar saja, tantangannya terwujud.

Penerbang yang aktif di media sosial ini pun akhirnya melakukan aksi joged baby shark. Sesuai janjinya, Kamto mengenakan overall dan helm standar penerbang dengan latar pesawat tempur Hawk yang sedang diparkir di hanggar.

Banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksi Kamto ini. Dia juga menambahkan video lanjutan saat helmnya dilepas agar wajahnya terlihat jelas dan netizen percaya. 

Bagaimana menurutmu aksi Kamto?

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Baby Shark Pilot 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini