icon-category Entertainment

Saat Putrinya Lahir, Chicco Jerikho Tak Kuasa Tahan Air Mata

Bagikan :

Kebahagiaan tengah menyelimuti Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino. Pasangan yang menikah Maret 2018 lalu ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Chicco dan Putri memberi nama Surinala Carolina Jarumilind untuk bayi yang lahir pada Senin, 24 September itu. 

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (26/9), Chicco Jerikho untuk pertama kalinya memperkenalkan sang buah hati ke publik. "Let’s begin our journey. 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind," tulis Chicco Jerikho di keterangan unggahannya.

Instagram

Tampak dalam video singkat yang diunggahnya, Chicco Jerikho begitu setia mendampingi sang istri yang tengah berjuang melahirkan buah hati mereka. Beberapa kali, Chicco Jerikho tampak menenangkan Putri Marino dengan memberikan pelukan hangat.

Ketika mendengar suara tangisan Surinala, Chicco Jerikho terlihat tak kuasa menahan air matanya. Tangisnya pecah saat melihat wajah sang buah hati secara langsung. Chicco Jerikho pun memberikan kecupan hangat di kening Putri Marino yang tampak memeluk Surinala.

Postingan Chicco Jerikho ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Surinala Carolina Jarumilind.

(dika/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini