icon-category Film

Sahabat Captain Marvel Ini Digosipkan Jadi Pengganti James Bond

  • 15 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Daniel Craig di film Casino Royale (Sumber: IMDB)

    Uzone.id - Beredar kabar bahwa aktris dalam film Captain Marvel, Lashana Lynch, akan menjadi agen 007 yang baru dalam film ‘James Bond 25’ yang akan tayang nanti.

    Dalam rincian skrip yang bocor di dunia maya juga disebut kalau ‘Bond Girls’ akan diganti menjadi ‘Bond Women’.

    Lashana Lynch di Captain Marvel (Marvel Studios)

    The Daily Mail yang mengabarkan perubahan ini di mana aktris berkulit gelap asal Inggris ini akan menjadi agen 007 yang baru (bukan Bond yang baru, tetapi ia akan memainkan karakter baru).

    “Ada adegan sangat penting di awal film di mana M mengatakan ‘Masuk 007’ dan berjalanlah Lashana yang berkulit gelap, cantik dan seorang perempuan,” ujar seorang sumber yang merupakan orang dalam di film Bond kepada situs tersebut.

    “Itu adalah momen yang mengejutkan. Bond tetap Bond tetapi agen 007 digantikan oleh perempuan menakjubkan ini.”

    Alur cerita juga menyebut masih melibatkan James Bond yang dimainkan oleh Daniel Craig yang sudah pensiun di Jamaika, ketika ia mendapat panggilan untuk kembali dari ‘masa putus asa untuk mengatasi krisis global yang baru’.

    “Bond, tentu saja, tertarik secara sensual terhadap agen perempuan 007 ini dan mencoba merayu dengan segala cara, tetapi gagal karena ternyata triknya tak bekerja untuk perempuan pintar, muda dan berkulit gelap ini yang secara umum meremehkan dia dan tak tertarik untuk ikut ke kamarnya. Ya, tentu tidak di awal cerita,” ujar sumber tersebut melanjutkan.

    Film James Bond 25 ini juga diramaikan dengan tagar #MeToo.

    “Ini adalah Bond di era modern yang akan menarik generasi muda sembari tetap setiap dengan semua yang kita harapkan untuk film Bond. Ada banyak adegan kejar-kejaran dan pertempuran spektakuler dan Bond masih tetap Bond tetapi ia harus belajar untuk berhadapan dengan dunia #MeToo,” masih mengutip sumber tadi.

    Lashana Lynch dikenal membintangi peran Maria Rambeau, seorang single mother dan pilot Angkatan Udara AS dalam film Marvel, Captain Marvel, berdampingan dengan Brie Larson.

    Lashana Lynch di Captain Marvel (Marvel Studios)

    Bond 25 akan resmi tayang pada 8 April 2020 dan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan akan menjadi film terakhir Daniel Craig.

    Jika film ini sukses, film waralaba ini mungkin akan mempertimbangkan Lashana Lynch sebagai agen mata-mata rahasia yang baru.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini