home ×
Gadget

Saingi Apple dan Samsung, Oppo Siapkan Tablet Premium

27 August 2021 By
Saingi Apple dan Samsung, Oppo Siapkan Tablet Premium
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tablet sepertinya menjadi tren terbaru bagi para produsen teknologi China. Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah membangkitkan kembali jajaran Mi Pad dengan merilis Mi Pad 5 di China.

realme juga telah mengungkapkan realme Pad mereka di acara peluncuran seri smartphone realme GT dan realmeBook di India. vivo dan OnePlus pun sedang bersiap meluncurkan tablet berlayar besar dalam waktu dekat.

Tak mau ketinggalan tren, OPPO juga dikabarkan tengah menggarap tablet baru mereka untuk menyaingi dominasi Samsung dan Apple pada segmen ini.

Dikutip dari Techradar, Jumat, (27/08) Tipster terpercaya asal China, Digital Chat Station pada postingan Weibo-nya melaporkan bahwa OPPO berencana meluncurkan tablet yang diperuntukkan bagi pasar mid-range atau bahkan high-range.

Baca juga: OPPO Pamer MagVOOC Series, Power Bank Sampai Charging Stand

Tablet ini dikabarkan akan memiliki tampilan mirip Huawei MatePad Pro dengan ukuran 12.6 inci serta mengusung bezel tipis di semua sisi dengan rasio screen-to-body yang tinggi.

Sayangnya, belum ada informasi tambahan mengenai spesifikasi dan detailnya, tapi kabarnya tablet ini akan berjalan pada ColorOS yang dimodifikasi untuk tablet, yaitu ColorOS for Pad. Tablet terbaru OPPO ini juga akan menghadirkan dock bar dan desktop widget untuk memudahkan penggunaannya.

Tablet ini akan menjadi roda penting pada ekosistem OPPO, maka dari itu tablet OPPO akan menawarkan konektivitas tanpa batas pada produk OPPO lainnya, seperti smartphone, smartwatch, headphone dan lainnya.

Belum ada bocoran mengenai spesifikasi utama dan kapan tablet ini akan diumumkan. Namun menurut bocoran terpercaya, OPPO mungkin akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id