home ×
Gadget

Saingi Samsung Galaxy Z Fold 3, Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Baru

07 October 2021 By
Saingi Samsung Galaxy Z Fold 3, Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Baru
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi foto: Mi Mix Fold/The Verge

Uzone.id - Xiaomi telah mengumumkan ponsel lipat pertama mereka, Mix Fold pada awal tahun 2021. Sayangnya, ponsel ini eksklusif diluncurkan untuk penggunanya di China.

Mix Fold memiliki bentuk yang sama dengan ponsel lipat terbaru Samsung dan didukung dengan spesifikasi yang cukup memuaskan.

Baca juga: Whistleblower Facebook Bersaksi di Sidang, Pernyataannya Bikin Ngeri

Belum cukup dengan kehadiran ponsel lipatnya tahun ini, Xiaomi dilaporkan tengah mengerjakan ponsel Mix Fold generasi selanjutnya dengan beberapa peningkatan dari generasi sebelumnya. Dan digadang-gadang, ponsel lipat versi terbaru ini siap menjadi saingan Samsung Galaxy Z Fold 3.

Dilansir dari Pocket Now, Kamis, (07/10/2021), seorang leaker bernama Bald Panda berbagi informasi di Weibo bahwa Xiaomi sedang mengerjakan Mix Fold versi upgrade dengan tampilan yang lebih menyegarkan dibanding Mix Fold 2.

Leaker ini mengklaim bahwa Mix Fold generasi selanjutnya memiliki layar dengan kecepatan refresh yang tinggi, mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 3. Ponsel ini juga akan memiliki kamera bawah layar dan akan didukung baterai berkapasitas 5020mAh. 

Keterangan lain juga menyebutkan bahwa Xiaomi akan menyematkan pengisian kabel cepat terbaru milik perusahaan mereka dengan kekuatan 120W.

Baca juga: Intip Boks Vivo X70 Pro, Ada Apa Aja Isinya?

Sebagai perbandingan, Mix Fold sebelumnya hanya menawarkan refresh rate yang tinggi di bagian dalam display, sedangkan Mix Fold generasi yang akan datang akan didukung dengan refresh rate tinggi di bagian luar layarnya.

Untuk kecepatan pengisian, Mix Fold sebelumnya hanya menawarkan pengisian cepat 67W sedangkan yang kini sedang dikerjakan diklaim memiliki kecepatan pengisian hampir dua kali lipat dari sebelumnya, yaitu 120W.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id