home ×
Digilife

Saipul Jamil Out Trending di Twitter, Coki Pardede In

02 September 2021 By
Saipul Jamil Out Trending di Twitter, Coki Pardede In
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Saipul Jamil dan Coki Pardede, dua nama ini sedang ramai dibicarakan warganet di berbagai sosial media. Nama Saipul Jamil dan Coki Pardede bahkan menjadi trending topik di Twitter, Kamis siang, (02/09).

Setelah sekian tahun berada di tahanan akibat kasus pelecehan seksual dan suap, Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas. Sayangnya, momen kebebasan penyanyi dangdut ini menuai cibiran dari berbagai pihak.

Banyak warganet menyayangkan sikap masyarakat yang cenderung merayakan dan menyambut dengan bahagia keluarnya Saipul Jamil. 

Beberapa kasus Saipul Jamil memang tidak bisa dianggap enteng, pelecehan seksual yang ia lakukan pada seorang remaja di bawah umur termasuk pada kejahatan fedofilia, begitupun kasus suap yang ia lakukan dari dalam jeruji besi.

“Saipul Jamil baru bebas orang-orang nyambut kaya dia abis pulang perang. That was the most disgusting thing ever. Please wake up kek people, he did something terrible. Ew,” tulis salah satu netizen dengan akun @marhaeyesorno.

Saipul Jamil faktanya adalah seorang pelaku seksual dan pedofil, tapi orang-orang malah ikut senang atas kebebasannya,” tulis akun lain.

“Cuma di Indonesia ex-napi Saipul Jamil bebas dari penjara dapet treat seolah-olah dia baru menang Grammy untuk kategori Album of the Year untuk Indonesia,” tulis netizen lainnya.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Coki Pardede yang merupakan seorang komika dan konten kreator diberitakan telah ditangkap pihak berwajib atas kasus pemakaian narkoba pada Kamis, 2 September 2021.

Netizen pun mengaitkan dua kasus berbeda ini dan membuat ‘guyonan’ seakan-akan ini adalah ‘bursa transfer’ penghuni lapas. Disaat yang satu keluar lapas, yang satu malah masuk lapas.

“Update bursa transfer lapas. Coki Pardede: IN. Saipul Jamil: OUT,” tulis akun @mazzini_gsp

“Deadline Transfer Window, Out: Saipul Jamil. In: Coki Pardede,” kata akun @widiseftiawan.

Kesepakatan pertukaran Coki Pardede dengan Saipul Jamil telah selesai dilakukan ke Prison Break FC. Ini Dia! Tes medis telah dilakukan dengan hasil positif, sudah ada pengumuman, siaran pers akan dilakukan dalam 2-3 jam kedepan. Sungguh kesepakatan yang…..” tulis akun @prazz_knoxville seakan-akan ini adalah kesepakatan pemain bola antar tim.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id