home ×
Gadget

Sambut Akhir Tahun, Vivo Konfirmasi Kehadiran Vivo Y51 di Indonesia

04 December 2020 By
Sambut Akhir Tahun, Vivo Konfirmasi Kehadiran Vivo Y51 di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Vivo Y51. (Foto: Dok. Vivo)

Uzone.id - Vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni Vivo Y51. Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengungkapkan, “Kami melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan.”

“Karena itu, sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini Vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya, seperti menyematkan memori berkapasitas besar, hasil kamera mumpuni, dan tampilan smartphone yang terdepan di kelasnya dalam satu genggaman," imbuh Edy dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Pisah dari Huawei, Honor Mau Rilis Ponsel Pakai Snapdragon 888?

Lewat Y51, Vivo menyematkan memori berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Dengan kapasitas memori yang sangat besar ini, Vivo ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk menyimpan lebih banyak file dalam smartphone mereka.

Soal dapur pacu, Vivo Y51 ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11.

Vivo juga menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FastCharge. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya hingga 70 persen dalam 67 menit.

Baca juga: Usai Pisah, Pendiri Huawei Ingin Honor Jadi Kompetitor

Tak hanya itu, Vivo Y51 juga memiliki teknologi Reverse Charging, sehingga smartphone ini dapat digunakan sebagai pengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Di dalam modul kamera, Vivo Y51 memiliki 48MP Night Camera yang terdiri dari Kamera Belakang AI Multi-Mode beresolusi 48MP (kamera utama), 8MP (super wide-angle and super bokeh camera) dan 2MP (super macro).

Pada kamera depan, Vivo Y51 dilengkapi 16MP AI selfie camera. Vivo Y51 sudah bisa didapatkan melalui program Early Buy mulai hari Kamis, 3-7 Desember 2020 seharga Rp 3,59 juta.

VIDEO: Hands On Xiaomi Mi 10 Ultra

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Taufiq Rahman 04 December 2020 | 10:50:30

menyematkan memori berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Dengan kapasitas memori yang s

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article