home ×
Telco

Sambut Harbolnas 11.11, Telkomsel Sediakan Paket Spesial Rp11

10 November 2020 By
Sambut Harbolnas 11.11, Telkomsel Sediakan Paket Spesial Rp11
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Telkomsel)

Uzone.id -- Perusahaan telekomunikasi Telkomsel menjalin kemitraan dengan e-commerce Lazada dalam rangka menyambut Festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dan 12.12. Euforia tahunan ini disambut Telkomsel dengan ragam penawaran menarik seperti kuota internet dan paket harga murah.

Telkomsel mengatakan telah menyiapkan beberapa penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar melalui Paket Halo Unlimited Spesial seharga Rp11. Telkomsel juga memberikan bebas akses ke Lazada.

Tak cuma itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan kuota ketika sedang berselancar di Lazada, karena akan ada bonus kuota total 45GB dan puluhan rib voucher belanja.

Baca juga: Telkomsel dan Indihome Paling Banyak Dipakai Netizen untuk Internetan

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat,” tutur Bernadus Wahyu Wijayanto selaku VP Postpaid Consumer, International Roaming dan Interconnect Telkomsel dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Perlu dicatat, Paket Halo Unlimited Spesial seharga Rp11 ini memiliki masa aktif selama tiga bulan dan akan dirilis pada 11 November dan 12 Desember 2020. Penawaran ini berlaku bagi 11 pelanggan pertama yang melakukan transaksi pembelian.

Baca juga: Melly Goeslaw Nulis Serial Horor Lagi, Tayang di MAXstream Telkomsel

Paket Halo Unlimited ini termasuk paket data terbaru untuk pengguna kartu Halo sejak 28 Oktober kemarin. Harganya mulai Rp100 ribu, di mana pengguna bisa menikmati kuota data sampai 150GB, kuota telepon 1.000 menit, 2.000 SMS, dan roaming internasional sampai 500MB.

“Penetrasi gaya hidup digital juga terlihat dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada, menegaskan bahwa masyarakat Indonesia sudah semakin melek digital. Kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article