home ×
Technology

Sambut Harbolnas, Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Rp 400 Ribu

02 December 2018 By
Sambut Harbolnas, Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 Turun Rp 400 Ribu
Share
Share
Share
Share

Xiaomi siap meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang biasa dirayakan setiap tanggal 12 Desember. Perusahaan teknologi asal China itu telah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo, salah satunya adalah menurunkan harga smartphone Redmi 6 dan Redmi S2.

Redmi 6 yang menggunakan kamera belakang ganda dengan sokongan cip prosesor MediaTek MT6762 Helio P22 akan tersedia dengan harga Rp 1,6 juta untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara untuk varian RAM 4 GB dan memori 64 GB dibanderol Rp 2 juta.

Sebelumnya, Redmi 6 dijual Rp 2 juta untuk varian 3/32 GB dan Rp 2,4 juta untuk varian 4/64 GB.

Sementara itu untuk Redmi S2 mengalami penurunan harga sebesar Rp 500 ribu. Harga baru Redmi S2 adalah Rp 1,9 juta dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB.

Sama seperti Redmi 6, Redmi S2 juga mengusung kamera belakang ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP yang dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Harga baru dari kedua smartphone ini berlaku secara efektif mulai 4 Desember 2019 di seluruh jalur penjualan online dan offline, Mi(dot)com, dan Authorized Mi Store.

Bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi(dot)com akan mendapatkan voucher senilai Rp 400 ribu untuk Redmi 6 dan Rp 500 ribu untuk Redmi S2. Voucher ini bisa dipakai untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi juga berjanji akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan ekosistemnya yang akan tersedia di berbagai situs online seperti Mi(dot)com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD(dot)id.

Xiaomi menegaskan penawaran spesial ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk mendorong para pengguna di Indonesia agar membeli produk Xiaomi resmi.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article