icon-category Telco

Sambut Tahun Baru, TelkomGroup Siapkan 90 Posko untuk Jaga Jaringan Prima

  • 30 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Telkom Indonesia

Uzone.id – Sebagai upaya memastikan layanan jaringan telekomunikasi tetap prima selama masa liburan Natal dan menjelang Tahun Baru 2023, TelkomGroup menyiapkan 90 posko utama yang termasuk ke dalam Program Siaga NARU tahun ini.

90 posko utama yang disiapkan TelkomGroup ini terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil posko.

Jajaran Direksi Telkom Indonesia pada Kamis (29/12) secara hybrid melaksanakan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan. Aktivitas ini turut dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkom Indonesia Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya.

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan.

Baca juga: Logee Operasikan Gudang di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur

Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

Pada aktivitas ini, Heri memberi arahan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long-term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan,” tutur Heri dalam pernyataan resminya yang diterima Uzone.id.

Lebih lanjut, Heri menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah memastikan kesuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023.

Dalam menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur serta layanan TelkomGroup demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik di Tahun Baru

“Kita perlu bersiap siaga untuk selalu memberikan layanan terbaik, sehingga recovery dapat dilakukan dengan smooth dan kita bisa melalui momen Natal dan Tahun Baru dengan lancar,” sambungnya.

Dengan membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diketahui menyediakan empat program utama yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan.

Selain itu, dihadirkan pula program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini