icon-category Sport

Sampaoli Minta Fans Argentina Berhenti Salahkan Lionel Messi

  • 21 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli geram dengan sikap fans Argentina yang terus menyalahkan Lionel Messi saat timnya ditahan imbang Islandia pada Matchday 1 Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018).

    Seperti diketahui, mega bintang Barcelona gagal mengeksekusi penalti saat Argentina ditahan imbang Islandia 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Spartak.

    Sampaoli menilai tidak adil jika saat suatu tim tampil buruk namun hanya satu pemain yang dijadikan kambing hitam. Messi pantas mendapatkan rasa hormat.

    "Ketika kamu mencetak gol dengan jersey Argentina, kami semua mendapat pujian akan hal itu. Namun saat Argentina kalah, itu semua salah Leo (Lionel Messi). Saya rasa perlakuan itu sungguh tak adil," kata Jorge Sampaoli seperti dilansir dari Independent, Kamis (21/6/2018).

    "Itu merupakan tekanan yang sangat besar bagi seorang pemain. Dan harus saya katakan, saya merasa bertanggung jawab akan kegagalan penalti tersebut."

    "Messi bukanlah satu-satunya yang harus disalahkan," tutur Sampaoli jelang laga kontra Kroasia. "Saya rasa itu adalah hal yang mudah untuk dipikirkan fans Argentina."

    Argentina akan menghadapi Kroasia di Matchday 2 Grup D Piala Dunia 2018. Pertandingan itu akan berlangsung Kamis (21/6/2018) waktu setempat atau Jum'at dini hari WIB.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini