home ×
Gadget

Samsung Ajukan Paten Desain Smartphone yang Tembus Pandang

08 September 2020 By
Samsung Ajukan Paten Desain Smartphone yang Tembus Pandang
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (foto: Ist)

Uzone.id - Sebuah terobosoan unik tengah diajukan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu mungkin akan punya ponsel pintar dengan desain transparan.

Paten yang diajukan oleh Samsung ini menunjukan desain smartphone yang transparan dengan bezel tipis. Dokumen yang bocor ini menunjukan perangkat transparan itu tetap mampu mempertahankan fungsionalitas dalam tampilan penuh.

Untuk membantu memvisualisasikan desain futuristik ini, orang-orang di LetsGoDigital telah berkolaborasi dengan seniman 3D Giuseppe Spinelli , alias Snoreyn, untuk membuat serangkaian render dari teknologi yang dipatenkan.

Penampilan desain ini menggambarkan One UI klasik dalam tampilan yang jernih, memamerkan potensi tampilan perangkat. Demikian yang dikutip Uzone.id dari Phone Arena, Selasa (8/9).

Tentu saja, perangkat semacam itu murni konseptual untuk saat ini, dan banyak aspek desain lainnya perlu dikembangkan lebih lanjut untuk memungkinkannya.

Untuk mewujudkan konsep ini menjadi kenyataan, Samsung perlu membuat versi transparan dari komponen internal ponsel atau menemukan cara untuk memasukkannya ke dalam bezel super tipis perangkat — keduanya bukan merupakan tugas yang mudah.

Belum diketahui kapan Samsung akan benar-benar mewujudkan konsep ponsel tembus pandang ini dan menghadirkannya ke konsumen.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 08 September 2020 | 13:38:49

sebuah terobosan desain smartphone tembus pandang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article