icon-category Gadget

Samsung akan Menggratiskan Galaxy Buds+ dalam Pre-Order Galaxy S20+ dan S20 Ultra?

  • 27 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Dok. Samsung)

    Uzone.id - Samsung dirumorkan akan mengumumkan Galaxy Buds+ bersama dengan seri Galaxy S20 pada 11 Febuari 2020 dalam perhelatan Galaxy Unpacked. Galaxy Buds+ disebut-sebut akan memiliki desain yang sama dengan Galaxy Buds. Namun, Galaxy Buds+ bakal hadir dengan warna baru.

    Mengutip Gizmo China, harga Galaxy Buds+ diperkirakan sama dengan perangkat yang terdahulu. Ada pula yang berspekulasi harganya bakal lebih mahal. Bahkan, pelanggan mungkin saja mendapatkannya secara gratis.

    Ya! Berdasarkan poster promosi yang dibocorkan oleh Evan Blass (@evleaks), Samsung akan menyertakan Galaxy Buds+ gratis dalam pre-order Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra. Poster tersebut menunjukkan Galaxy S20+ berwarna cloud blue, dan Galaxy S20 Ultra berwarna cosmic grey, serta Galaxy Buds+ berwarna aura glow.

    Baca juga: Samsung Pamer Pesaing AirDrop Apple Barengan Galaxy S20?

    Dalam poster tersebut tertera keterangan Samsung Galaxy s20+ dan S20 Ultra di sudut atas. Ada pula tulisan, “Pre-order now and get Galaxy Buds+ for free.”

    Tidak ada keterangan pasti mengenai Galaxy Buds+ yang disediakan gratis hanya untuk pre-order Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra, dan tidak termasuk Galaxy S20. Tahun lalu, pelanggan yang melakukan pre-order salah satu ponsel Galaxy S10, termasuk Galaxy S10e mendapatkan Galaxy Buds.

    Galaxy Buds+ dilaporkan akan hadir dengan daya tahan baterai yang lebih baik. Bukan berarti Galaxy Buds tidak memiliki daya tahan baterai yang baik, tapi dalam konteks bila dibandingkan dengan earbud nirkabel lainnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini