icon-category Gadget

Samsung Ancang-Ancang Rilis 3 Smartphone ‘Murah’ Baru, Apa Saja?

  • 05 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Samsung Galaxy A13 dan Galaxy A23 (Tomy/Uzone.id)

    Uzone.id - Samsung sudah merilis beberapa smartphone terjangkau mereka dari seri A ke pasar dunia, termasuk Indonesia. Apalagi menjelang lebaran 2022 kemarin, beberapa Seri A meluncur di Indonesia untuk penggemar setia Samsung.

    Gak mau kehilangan momentum, Samsung kembali mempersiapkan setidaknya 3 smartphone baru mereka dari seri A, yaitu Galaxy A04s yang desainnya sudah lebih dulu ke permukaan, kemudian kabar terbaru menyebutkan Galaxy A04 dan juga A13s.

    Baca juga: FOTO: Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy A73 5G

    Dikutip dari Gizmochina, Kamis, (05/05/2022), dua smartphone dengan nomor model SM-A045F dan SM-A137F tengah dipersiapkan Samsung, yang mana dua nomor ini kabarnya akan dirilis dengan nama Galaxy A04 dan juga Galaxy A13s.

    Dari namanya, Galaxy A04 ini bakal jadi versi terjangkau dari A04s yang bocor minggu lalu, begitupun Galaxy A13s yang bakal jadi versi upgrade dari Galaxy A13 yang sudah tersedia di pasaran.

    Spesifikasi 3 smartphone ini masih jadi teka-teki karena Samsung sendiri sedang dalam proses pengerjaan, ada hal yang mungkin diubah di tengah perkembangannya. Namun Galaxy A13s kemungkinan akan hadir dengan Bluetooth 5.2.

    Baca juga: FOTO: Wujud Galaxy A33 5G dari Dekat, Ponsel Rp4 Jutaan buat Gen Z

    Untuk desainnya, kemungkinan Galaxy A04 dan Galaxy A13s akan menyerupai desain saudara-saudara mereka. Dengan kata lain, Galaxy A04 akan mirip dengan A04s, begitupun A13s yang tak jauh beda dari A13 kalau soal desain.

    Yang membedakan pastinya spesifikasi yang akan disematkan, begitupun harga yang akan dibanderol di pasaran.

    Tanggal rilis smartphone terjangkau Samsung ini masih menjadi misteri, namun Samsung biasanya merilis smartphone seri A ini secara tiba-tiba dalam sebuah event seperti beberapa waktu lalu.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini