home ×
Gadget

Samsung Bakal Rilis Galaxy Quantum2, Pakai Snapdragon 855+?

08 April 2021 By
Samsung Bakal Rilis Galaxy Quantum2, Pakai Snapdragon 855+?
Share
Share
Share
Share

Galaxy Quantum2. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Tahun lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Quantum. Ini merupakan ponsel dengan chip khusus yang dapat mengamankan data-data sensitif melalui enkripsi. Kini, generasi penerus ponsel tersebut dikabarkan segera rilis.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, spesifikasi dan beberapa gambar perangkat tersebut telah beredar.

Naver.com yang menjadi sumber kebocoran itu menyebutkan bahwa Galaxy Quantum2 akan dijual oleh operator seluler Korea Selatan, SK Telecom. Saat menggarap Galaxy Quantum, Samsung juga bekerja sama dengan SK Telecom.

Galaxy Quantum2 dikabarkan akan memiliki layar Infinity-O dengan punch hole di tengah. Ponsel ini juga mempunyai bingkai logam dan di bagian belakang terdapat tiga kamera.

Baca juga: FOTO: Lihat Bodi Realme 8 Pro yang Lebih Segar

Mengenai spesifikasi, Galaxy Quantum2 mengusung layar Super AMOLED FHD + 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Perangkat ini juga didukung prosesor Snapdragon 855+, dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Kamera utamanya dikabarkan beresolusi 64MP dengan optical image stabilization (OIS).

Galaxy Quantum2 memiliki kapasitas baterai 4500mAh dengan dukungan fast charging 25W. Akan tetapi, rumor lain menyebutkan bahwa Samsung akan mengirimkannya dengan fast charging 15W.

Galaxy Quantum2 juga disebutkan telah mengantongi sertifikasi IP67. Ada pula speaker Dolby Atmos, pemindai sidik jari dalam layar di ponsel ini. Galaxy Quantum2 juga dikabarkan akan diluncurkan pada 23 April 2021.

VIDEO: Yang Harus Dilakukan Saat Ponsel Hilang, Gampang!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article