icon-category Gadget

Samsung Bakal Rilis Galaxy Z Flip3 Edisi Pokemon

  • 21 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Samsung Galaxy Z Flip3

    Uzone.id - Kabar gembira bagi penggemar dan kolektor tokoh Pokemon karena Samsung sebentar lagi bakal mengeluarkan Galaxy Z Flip3 edisi khusus Pokemon.

    Edisi khusus ini kemungkinan bakal dirilis terbatas di Korea Selatan saja, maka dari itu Galaxy  Z Flip3 edisi Pokemon bakal jadi barang menarik untuk dikoleksi.

    Nah, Samsung nantinya bakal merilis produk ponsel lipat mereka dengan kemasan dan aksesoris serba Pokemon, termasuk case Pikachu (termasuk dengan paket Pokemon Custom), Set Clear Cover Pikachu, Pouch Pokemon beserta strap lanyard, keychain Pikachu, dan juga stand Poke Ball.

    77de58a0-bfbc-11ec-9fdc-9ec0bae14196

    Gak cuman itu, Samsung juga menghadirkan ringtone, tema hingga wallpaper khusus edisi Pokemon agar smartphone ini makin senada dengan kemasannya.

    Menurut media Maekyung.com, hadirnya smartphone ini didorong karena naiknya animo masyarakat Korea Selatan terhadap roti Pokemon Bread. 

    Baca juga: VIDEO: Unboxing Galaxy A33 5G, Siap Bikin THR Melayang Nih

    Kebanyakan kolektor membelinya karena mengincar stiker Pokemon di dalamnya, stiker ini bahkan dijual lebih mahal hingga 10 kali lipat dibanding harga rotinya itu sendiri.

    Samsung sendiri sudah pernah menjual edisi khusus untuk Galaxy Z Fold3 dan Flip3, termasuk Thom Browne Edition. 

    Dikutip dari Engadget, dari beberapa keterangan, Samsung disebut-sebut sukses menghadirkan desain dan aksesoris Pokemon yang gak tanggung-tanggung. 

    Harga dan detailnya sendiri masih dirahasiakan, namun besar kemungkinan kalau edisi ini bakal dirilis khusus di Korea Selatan pada 25 April mendatang.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini