home ×
Gadget

Samsung Bakal Rilis Ponsel dengan 5 Kamera Belakang?

26 September 2020 By
Samsung Bakal Rilis Ponsel dengan 5 Kamera Belakang?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id - Samsung kerap memperkenalkan fitur-fitur baru pada smartphone seri Galaxy A, sebelum mengaplikasikannya di smartphone seri Galaxy S dan Galaxy Note. Faktanya, Samsung Galaxy A9 yang rilis 2018 menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi quad-camera alias empat kamera belakang.

Kini, menurut laporan terbaru, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan meluncurkan Galaxy A72 yang mengusung teknologi penta-camera alias lima kamera belakang. Mengutip Gizmo China, Samsung dirumorkan bakal meluncurkan smartphone tersebut pada paruh pertama 2021.

Baca juga: FOTO: Jelajah Bodi 'Ponsel Sultan' Galaxy Z Fold 2 dari Dekat

Saat ini, hanya ada beberapa smartphone yang mengusung teknologi penta-camera, yaitu smartphone dari Xiaomi dan Huawei. Namun, hal itu diprediksi bakal berubah tahun depan dengan kehadiran Samsung Galaxy A72.

Samsung dikabarkan tidak hanya akan meluncurkan Galaxy A72, tetapi juga menghadirkan teknologi tersebut pada semua smartphone Samsung. Informasi detail tentang kamera Galaxy A72 juga telah beredar di internet.

Baca juga: Ada Aturan IMEI, Samsung Dorong Konsumen Beli Galaxy Z Fold 2 Legal di Indonesia

Kamera utama Galaxy A72 disebut-sebut beresolusi 64MP. Sementara itu, kamera keduanya adalah lensa ultra-wide-angle beresolusi 12MP. Kamera ketiganya adalah lensa telephoto beresolusi 8MP. Kamera keempatnya adalah lensa makro beresolusi 5MP. Sementara itu, kamera kelimanya adalah kamera depth sensor beresolusi 5MP.

Sayang, belum ada bocoran lain terkait Samsung Galaxy A72. Meski Galaxy A72 diharapkan hadir dengan konektivitas 5G.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article