icon-category Gadget

Samsung Diam-diam Hentikan Produksi Jajaran Galaxy S20?

  • 19 Jan 2021 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Dok. Samsung)

    Uzone.id - Untuk beberapa produsen ponsel pintar, seperti Apple, peluncuran perangkat model baru tidak berarti menghentikan penjualan perangkat model lama. Pengguna masih dapat membeli ponsel pintar model lama dengan harga yang lebih murah.

    Kalian mungkin juga bakal berpikir hal yang sama, setelah peluncuran jajaran Galaxy S21 dari Samsung. Sayangnya, hal itu tidak demikian.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, pengguna tidak dapat lagi membeli jajaran ponsel pintar Galaxy S20 di situs web resmi Samsung.

    Baca juga: 5 Upgrade Penting Galaxy S21 5G Series Dibandingkan Galaxy S20 Series

    Jika kalian mengunjungi situs web resmi Samsung sekarang, satu-satunya ponsel Galaxy S20 yang dapat kalian beli adalah Galaxy S20 FE.

    Tidak seperti jajaran Galaxy S20 yang rilis di awal 2020, Galaxy S20 FE hadir di akhir 2020. Sementara itu, ada keterangan “Out Of Stock” pada jajaran Galaxy S20.

    Baca juga: Komparasi Samsung Galaxy S20+ vs Xiaomi M10 T

    Dalam situs web resmi Samsung di India juga menampilkan hal sama. Jajaran Galaxy S20 juga tidak tersedia di Inggris.

    Sementara itu, berdasarkan pantauan Uzone.id di situs web resmi Samsung Indonesia, Galaxy S20 FE dan Galaxy S20+ BTS Edition masih bisa dibeli. Untuk Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra, memang ada keterangan harga dan simulasi cicilan. Namun, ketika kami klik “LANJUT”, keterangan berubah menjadi “Tidak untuk dijual”.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini