Gadget

Samsung Galaxy A51 Bisa Dipesan Mulai 10 Januari 2020

  • 08 January 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Samsung sudah memamerkan Galaxy A51 dan A71 pada perhelatan Consumer Electronics Show 2020 di Las Vegas kemarin. Rupanya mereka ngebet untuk segera menghadirkannya dan bertarung dengan smartphone lain di kelasnya. Namun di Indonesia, baru A51 yang dipasarkan.

    Samsung Galaxy A51 rupanya sudah bisa dipesan sejak tanggal 10 Januari 2020. Bagi para penggemar Samsung, bisa langsung mengordernya sampai 17 Januari 2020. Harganya hanya sekitar Rp4 juta lebih sedikit.

    Galaxy A51 dilengkapi dengan quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh. Tak lupa fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

    Baca juga: TV Ini Supertipis, Sudah 8K Pula

    Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

    “Samsung mengawali tahun baru 2020 dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Pemesanan bisa dilakukan melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp. 599.000.