home ×
Gadget

Samsung Galaxy A72 4G Rilis Sebentar Lagi, Jadi Penerus Galaxy A71?

28 December 2020 By
Samsung Galaxy A72 4G Rilis Sebentar Lagi, Jadi Penerus Galaxy A71?
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy A71. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Pada awal 2020, Samsung menghadirkan dua ponsel di seri A, yaitu Galaxy A51 dan A71. Kini, mendekati awal 2021, Samsung dikabarkan bakal merilis Galaxy A72 4G.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, ponsel pintar Samsung dengan nomor model SM-A725F tampak di platform untuk benchmark, Geekbench. Perangkat tersebut didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 720G.

Saat ini, perangkat yang sama dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari Bureau of Indian Standards (BIS) di India. Hal ini mengisyaratkan bahwa peluncuran Galaxy A72 tidak lama lagi.

Baca juga: Pertama Kalinya Sejak 9 Tahun, Samsung Tidak Bisa Kirimkan 300 Juta Ponsel

Perangkat Samsung dengan nomor model serupa SM-A725F/DS (DS yang pada umumnya berarti Dual SIM) dilaporkan muncul di database BIS.

Selain itu, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy A72 versi 5G memiliki nomor model SM-A726B. dengan demikian, perangkat yang muncul di Geekbench kemungkinan adalah Galaxy A72 4G.

Baca juga: Ponsel Gahar yang Siap Rilis Akhir Tahun 2020

Ini sebenarnya bukan pertama kali bagi Samsung memiliki dua versi dari perangkat yang sama. Bila kalian ingat, Samsung juga sempat merilis A51 dan A71 versi 4G dan 5G. Perangkat 4G hadir di India (Galaxy A51 4G dan A71 4G), sedangkan Samsung membawa perangkat 5G ke Eropa dan Amerika Serikat.

Oleh karena itu, menantikan strategi penjualan Samsung di tahun depan menjadi hal menarik. Di samping itu, ada pula rumor yang beredar bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga berencana menghadirkan perangkat 5G berharga terjangkau pada paruh kedua 2021.

VIDEO: Jalan-Jalan ke Gudang Pintar TokoCabang dari Tokopedia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article