Samsung Galaxy A8 Star Unggulkan Tiga Fitur Apik Ini

10 August 2018 by
Samsung Galaxy A8 Star Unggulkan Tiga Fitur Apik Ini

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A8 Star di Indonesia. Dibekali beberapa fitur apik yang melengkapi model seri A lainnya.

Mulai dari Dual Camera dan Bixby Voice, Samsung melabeli harga seri A terbarunya senilai Rp 7,999 juta dan tersedia dalam dua varian warna yaitu Black dan White.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, mengatakan bahwa Galaxy A8 Star memperkuat lini A series khususnya seri A8 dan smartphone premium ini memahami kebutuhan konsumen dengan menghadirkan beragam fitur yang mendukung aktivitas mereka. Kehadiran Galaxy A8 Star diyakini dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memperkaya pengalaman mobile anak muda Indonesia.

Berikut ini tiga kelebihan Samsung Galaxy A8 Star:

1. Powerful Camera dengan lensa ganda

Dibekali dengan kamera belakang ganda yaitu 16 MP dan 24 MP dengan bukaan f/1.7 dan kamera depan 24 MP dengan bukaan f/2.0. Keduanya memiliki teknologi Intelligent Switchinng yang secara otomatis dapat berganti sesuai dengan kondisi pencahayaan.

Saat kondisi terang, kamera 16 MP akan menghasilkan gambar lebih jelas dan vivid, sementara saat kondisi gelap atau minim cahaya maka kamera 24 MP akan mengambil alih untuk menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Tak hanya itu, seperti seri A sebelumnya, Samsung Galaxy A8 Star juga memiliki teknologi Tetra Cell yang disematkan dikedua kamera dan fitur Live Focus untuk menghasilkan efek bokeh.

2. Desain infinity Display

Samsung Galaxy A8 Star memiliki tampilan Full HD dengan 6,3 inci Infinity Display dan layar Super AMOLED. Desain perangkat ini dibalut dengan bahan metal premium dan glass dengan desain round corner yang membuatnya nyaman digenggam.

3. Semakin produktif dengan fitur Always On Display

Smartphone ini memiliki fitur Always On Display yang membantu para penggunanya melihat jadwal kegiatan mereka hanya dengan melihat tampilan layar. Tak hanya itu, terdapat pula Bixby Vision dan Voice yang dapat digunakan sebagai asisten pribadi digital dan fitur keamanan.

Dilengkapi secure folder, fitur ini dapat membantu pengguna memproteksi dokumen-dokumen penting dan aplikasi yang hanya bisa diakses pengguna.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
306 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syalsa Sabila 22 August 2018 | 09:39:37

Artikel ini sangat membantu, sekali klik berita ehh rasanya jadi pengen liat informasi-informasi yang lainnya 😂

Ali Usmanto 22 August 2018 | 06:44:30

Balas sampai 32x aja yah. Biar gak repot😁

ary 22 August 2018 | 04:32:29

ing dalem alam lan ora ndadekake ora ndadekake dheweke dadi kutha kang paling

punya azazel 22 August 2018 | 02:44:42

Ya, mereka sudah tak muda lagi tapi masih mampu memberikan vokal terbaiknya, terutama Ronan Keating sebagai vokalis utama masih begitu-begitu saja suaranya.

Nada Kecil 22 August 2018 | 02:11:49

Artikel ini sangat membantu, sekali klik berita ehh rasanya jadi pengen liat informasi-informasi yang lainnya 😂

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top