home ×
Gadget

Samsung Galaxy Fold 2 Masuk Tahap Produksi, Dilepas ke Pasar Agustus 2020

29 May 2020 By
Samsung Galaxy Fold 2 Masuk Tahap Produksi, Dilepas ke Pasar Agustus 2020
Share
Share
Share

Ilustrasi Samsung Galaxy Fold (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Samsung Galaxy Fold 2 dikabarkan sedang masuk dalam tahap produksi massal. Diperkirakan kemunculan perangkat lipat baru dari Samsung itu akan tepat waktu, yakni pada Agustus 2020.

Dilansir melalui TechRadar dari Daily Korea, Kamis, 28 Mei 2020, Samsung telah memesan komponen yang dibutuhkan untuk Galaxy Fold 2 dalam jumlah banyak. Komponen-komponen dari banyak suplier itu akan masuk ke pabrik yang telah ditentukan tak lama lagi.

IMG-3840

"Perangkat lipat membutuhkan bagian komponen yang lebih rumit dan kompleks. Jadi kemungkinan proses pengirimannya lebih lama ketimbang biasanya," kata sumber Daily Korea.

Baca juga: Video Unboxing Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Rp7 Juta Dapat Apa Saja?

Para penggemar Samsung sepertinya antusia dengan kedatangan Fold 2. Namun mereka mengharapkan perubahan signifikan dalam komponen layar perangkat itu. Mereka berharap Samsung bisa mengganti layar dengan ultra-thin glass (UTG), ketimbang menggunakan plastik.

Komponen UTG diklaim akan membuat layar lipat Fold lebih kokoh dan siap mengalami proses pelipatan dan pembentangan layar ratusan kali dalam masa pakainya. Layar yang sama dengan yang digunakan Samsung pada Galaxy Z Flip.

Fold 2 diharapkan akan muncul bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 20 pada Agustus nanti. Selain itu, diperkirakan Samsung juga akan memperkenalkan ponsel lipat yang lebih murah, entah dari lini Fold atau Z Flip.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syahrull 02 June 2020 | 01:25:16

bayar nih mau ga kaga kaga kaga

Yogi Lius 30 May 2020 | 15:18:50

sangat canggih dan terkesan mewah, keren benget

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id