home ×
Gadget

Samsung Galaxy Fold 2 Tak Akan Rilis 5 Agustus?

13 July 2020 By
Samsung Galaxy Fold 2 Tak Akan Rilis 5 Agustus?
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Fold. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Banyak pihak menyakini bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan rilis bersama dengan Galaxy Note 20. Ponsel lipat ini dipercaya bakal turut hadir di Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020.

Namun, kabar baru yang beredar, yaitu Samsung Galaxy Fold 2 tidak akan meluncur di ajang tersebut. Mengutip Gizmo China, menurut cuitan pembocor gadget Max Weinbach (@MaxWinebach), Galaxy Fold 2 tidak akan diluncurkan di Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020.

Lebih lanjut, Max mencuitkan bahwa perangkat lunak perangkat tersebut belum siap untuk diluncurkan. Dia juga menambahkan bahwa kemungkinan peluncuran Galaxy Fold 2 adalah September atau Oktober. Saat ini, Galaxy Fold 2 disebut-sebut sedang dalam tahap pengujian.

Max menyatakan bahwa ia yakin 100 persen kalau Galaxy Fold 2 tidak akan diluncurkan di Galaxy Unpacked.

Galaxy Fold 2 disebut-sebut bakal mendukung jaringan 5G. Di samping itu, ponsel ini juga memiliki fitur water resistance alias kedap air. Ya! Fitur ini merupakan fitur standar di ponsel-ponsel premium. Namun, bagaimana sebuah ponsel berlayar lipat bisa kedap air, mengingat ada engsel atau lipatan yang bisa menjadi celah bagi air?

Mengutip Cnet, tampaknya hal ini bisa diwujudkan di Galaxy Fold 2. Pada awal Juli 2020, ada paten berisi desain ponsel layar lipat dengan kemampuan kedap air yang sangat mirip Galaxy Fold.

Paten tersebut menjelaskan rinci “perangkat elektronik termasuk struktur kedap air” tentang bagaimana dan di mana material kedap air tersebut diletakkan dan caranya terhadap ponsel.

Terkait rumor Samsung Galaxy Fold 2 yang tak akan meluncur di Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020, kita masih perlu menunggu kepastiannya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 13 July 2020 | 17:04:02

loh kok gajafi liri tanggal segitu kenapa

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id