home ×
Gadget

Samsung Galaxy Tab S7 Dukung Refresh Rate 120Hz Kayak iPad Pro?

14 June 2020 By
Samsung Galaxy Tab S7 Dukung Refresh Rate 120Hz Kayak iPad Pro?
Share
Share
Share

Galaxy Tab S6 Lite. (Foto: Dok. Samsung)

Uzone.id - Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia. Tak jauh setelah itu, bocoran tentang Galaxy Tab S7 bermunculan di internet. Bahkan, belum lama ini, pembocor gadget terkenal Ice Universe mengungkapkan bahwa Galaxy Tab S7 memiliki layar 120Hz.

Baca juga: FOTO: Lebih Dekat dengan Galaxy Tab S6 Lite

Layar itu disebut-sebut sama dengan iPad Pro dari Apple. Sejak meluncurkan iPad Pro 10.5 pada pertengahan 2017, Apple telah menggunakan layar 120Hz. Mengutip 9to5Google, hal itu membuat panel 60Hz pada tablet Samsung terasa lambat. Ya! Galaxy Tab S6 yang rilis tahun lalu masih mengandalkan layer 60Hz.

Sekarang, Samsung tampaknya sedang memperbaiki ini. Ice Universe mengatakan bahwa Dengan Galaxy Tab S7 akan mengadopsi layar 120Hz. Panel tersebut tampaknya akan berlaku untuk Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+.

Baca juga: Review: Galaxy Tab S6 Lite Nyaman Dipakai, Apa Bisa Gantikan Laptop?

Bocoran lain yang beredar soal Galaxy Tab S7+ adalah mengenai prosesor. Mengutip Gizmo China, berdasarkan data GeekBench, Galaxy Tab S7+ akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865. Prosesor akan dipasangkan dengan RAM 6GB, tetapi mungkin ada varian lain yang lebih tinggi.

Belum ada kabar lebih lanjut soal tanggal peluncuran Galaxy Tab S7. Namun, Galaxy Tab S7 diharapkan hadir meluncur bersamaan dengan Galaxy Note 20 pada Agustus 2020.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 16 June 2020 | 09:46:24

masa iya itu modelnya kaya ipad pro

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id