home ×
Gadget

Samsung Galaxy Tab S7 Tak Dukung Sensor Sidik Jari dalam Layar?

15 July 2020 By
Samsung Galaxy Tab S7 Tak Dukung Sensor Sidik Jari dalam Layar?
Share
Share
Share

Galaxy Tab S6, pendahulu Galaxy Tab S7. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Tab S7 di Galaxy Unpacked pada 5 Agustus. Dalam perhelatan tersebut, Galaxy Note 20 dikabarkan juga bakal rilis. Menariknya, berbagai rumor terkait Galaxy Tab S7 bermunculan belakangan ini.

Salah satu desas-desus terbaru, yaitu Galaxy Tab S7 tidak menampilkan sensor sidik jari dalam layar. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah rutin meluncurkan satu tablet setiap tahun. Tapi tahun ini, perusahaan diberitakan akan meluncurkan dua model tablet, yaitu Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus.

Baca juga: Fitur One UI 2.1 Andalan di Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Mengacu pada laporan SamMobile, perbedaan utama antara keduanya adalah ukuran layar, yaitu 11 inci dan 12,4 inci. Kini, laporan lebih baru mengungkapkan bahwa Galaxy Tab S7 yang lebih kecil akan kehilangan sensor sidik jari dalam layar. Sebagai gantinya, pemindai sidik jari akan disematkan pada tombol power.

Terlepas dari itu, Samsung Galaxy Tab S7 akan didukung oleh baterai berkapasitas 7.700 dan 7.800 mAh. Sementara itu, semua fitur lainnya akan sama, seperti layar AMOLED, speaker AKG, dukungan S-Pen, dan banyak lagi.

Baca juga: Huawei MatePad Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp4,29 Juta

Bocoran lain juga meyakini kalau Samsung telah membekali Galaxy Tab S7 dengan kemampuan koneksi 5G. untuk rumor refresh rate, Galaxy Tab S7 dipercaya bakal mengusung kemampuan 120Hz agar pengalaman multitasking dan gaming semakin maksimal dan mulus.

Belum ada bocoran kapan Galaxy Tab S7 akan meluncur. Rumor yang beredar menyebut tablet ini bisa saja dirilis pada Agustus mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 15 July 2020 | 14:50:42

lah kok gak ada sidik jarinya kenapa emang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id