home ×
Gadget

Samsung Galaxy Z Flip 2 'Akhirnya' Punya Tiga Kamera

04 May 2020 By
Samsung Galaxy Z Flip 2 'Akhirnya' Punya Tiga Kamera
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Hani/Uzone.id)

Uzone.id - Galaxy Z Flip adalah ponsel lipat kedua yang dibuat oleh Samsung. Walaupun harganya mencapai Rp 21 juta, namun spesifikasi yang ditawarkan bukan sesuatu yang besar.

Bayangkan, dengan harga setara motor di Indonesia itu, prosesor yang ditawarkan bukan yang baru. Sementara kameranya belakangnya hanya dua.

Nah, perusahaan asal Korea Selatan itu ingin mengatasi setidaknya satu dari kekurangan itu yang dibuktikan dari beberapa bocoran desain yang terungkap.

Menurut paten desain yang diajukan oleh Samsung dengan WIPO (World Intellectual Property Office), perusahaan mencari dua opsi desain untuk Galaxy Z Flip berikutnya.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Flip

Kedua desain ini menampilkan pengaturan tiga kamera. Satu opsi menunjukkan pengaturan tiga kamera yang disusun secara horizontal, menyisakan ruang kecil untuk tampilan penutup.

Desain lain menggunakan pengaturan tiga kamera yang tersusun secara vertikal, memberikan ruang untuk tampilan sampul yang lebih besar. Demikian yang dikutip dari Sam Mobile, Senin (4/5/2020).



Dari desain yang bocor itu menampilkan lensa kamera berbentuk lingkaran. Itu bisa berarti bahwa kita tidak akan melihat kamera zoom periskop yang mirip dengan Galaxy S20 Ultra di Galaxy Z Flip 2.

Selain penambahan kamera belakang tadi, belum ada lagi perubahan yang mencolok di Galaxy Z Flip generasi kedua tersebut.

VIDEO REVIEW SAMSUNG GALAXY Z FLIP:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article