home ×
Gadget

Samsung Hadirkan Galaxy A51 dan A71 Warna dan Fitur Baru

29 July 2020 By
Samsung Hadirkan Galaxy A51 dan A71 Warna dan Fitur Baru
Share
Share
Share

Media experience Samsung Galaxy A51 dan A71 di Jakarta Pusat, Rabu (29/7). (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Samsung Galaxy A51 dan A71 yang diluncurkan awal tahun ini, sekarang hadir dengan warna Haze Crush Silver. Selain warna baru, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur anyar, yaitu Pro Mode, Single Take, Music Share, dan Quick Share.

Samsung mengungkapkan bahwa tujuan dari hadirnya fitur baru pada Galaxy A51 dan A71 ini adalah untuk mendukung konsumen, khususnya Gen Z semakin mudah dan kreatif dalam menghasilkan konten yang menarik.

"Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A51 dan A71, yaitu Pro Mode dan Single Take, kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan adanya dua fitur baru yang sebelumnya hanya ada di perangkat kelas premium ini, Gen Z dapat semakin mudah dan juga bisa mengeksplorasi kemampuannya lebih jauh guna menghasilkan konten yang awesome," imbuhnya dalam media experience Samsung Galaxy A51 dan A71 di Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

Pre order hingga 2 Agustus 2020 Galaxy A51171 Haze Crush Silver, hadir perdana melalui program pre order di www.galaxyaseries.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, dan Eraspace.com hingga 2 Agustus 2020 mendatang.

Selama periode pre order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp6,49 juta dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp1,89 juta.

Ada pula akses gratis selama tiga bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp286 ribu dan akses gratis YouTube premium selama dua bulan senilai Rp118 ribu.

Sedangkan untuk Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp4,99 juta pembeli akan langsung mendapatkan powerbank senilai Rp299 juta.

Ada pula akses gratis selama tiga bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp286 juta dan akses gratis YouTube premium selama dua bulan senilai Rp118 juta, serta e-voucher senilai Rp150 ribu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 July 2020 | 13:30:13

dengan adanya dua fitur baru yang sebelum

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article