home ×
Gadget

Samsung Indonesia Resmi Boyong Galaxy S21 Series 5G ke Indonesia

27 January 2021 By
Samsung Indonesia Resmi Boyong Galaxy S21 Series 5G ke Indonesia
Share
Share
Share
Share

 

Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia

Uzone.id - Setelah menggelar pre-order sejak 14 Januari 2021 lalu, akhirnya secara resmi Samsung Indonesia memboyong ponsel flagship terbarunya, Galaxy S21 Series 5G ke tanah air.

“Kami selalu mendengarkan permintaan dari konsumen untuk produk terbaru. Di Galaxy terbaru ini, mereka menginginkan foto berkualitas tinggi. Dan Galaxy S21 Series 5G adalah jawabannya,” ujar Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia, di sela peluncuran.

Dia menambahkan, Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan.

Baca juga: Fitur-fitur terkini di Samsung Galaxy S21 Series 5G

Sementara itu, Galaxy S21 Ultra  5G dilengkapi dengan quad-camera (Ultra-Wide, Wide dan Dual Tele-Lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP yang ditingkatkan, yang memberikan kualitas foto HDR 12-bit dengan warna yang 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Di seri paling tinggin ini juga, Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya. Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya.


Perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

Disempurnakan dengan layar display Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang terbesar di serinya, menonton seri favorit hingga mobile gaming seru akan menjadi lebih memuaskan dengan warna yang lebih kaya dan detail yang tajam.

Baca juga: iPhone 12 vs Galaxy S21, Mana yang Terbaik?

Ditambah lagi dengan peningkatan tenaga AI yang lebih canggih, pengguna dimanjakan dengan Adaptive Refresh Rate dari 10Hz hingga 120Hz yang akan disesuaikan secara otomatis saat pengguna mengakses konten yang berbeda-beda

Tidak hanya itu, ada fitur baru dari seri Galaxy S21 yang menarik perhatian yaitu Director’s View dimana seluruh kamera akan menyala di saat bersamaan dan pengguna dapat dengan mudah memilih angle terbaik secara live saat merekam video.

“Pengguna akan diberikan pilihan preview antara lain opsi zoom untuk detail objek yang lebih dekat, opsi wide yang memperlihatkan latar belakang lebih jelas dan opsi close up untuk lebih fokus ke objek. Seluruhnya hanya dengan satu sentuhan jari yang membuat konten semakin dramatis layaknya film profesional,” ucap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Fitur ini dilengkapi Vlogger View dimana pengguna dapat merekam menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus. Inovasi yang sangat tepat bagi para creator konten untuk bisa lebih bebas mengekspresikan diri dan membidik objek di sekitarnya di saat bersamaan.

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article