home ×
Gadget

Samsung Kenalkan Galaxy A32 di Indonesia

15 March 2021 By
Samsung Kenalkan Galaxy A32 di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Galaxy A32. (Foto: Samsung Indonesia)

Uzone.id - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A32 di Indonesia pada Senin (15/3). Ponsel ini mengusung layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Samsung Galaxy A32 memiliki layar 6,4 inci, FHD+ dengan Infinity-U Display untuk penempatan kamera selfie.

Mengenai kamera, ponsel ini hadir dengan teknologi quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera depth sensor 5MP, lensa makro 5MP, dan kamera selfie beresolusi 20MP.

Samsung Galaxy A32 juga mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh. Soal konfigurasi memori, ponsel ini juga didukung RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB, dan dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga 1TB.

Baca juga: Terungkap Harga Samsung Galaxy A52 dan A72 di India, Mulai dari Rp5 Jutaan?

Sayangnya, Samsung tidak menyebutkan secara spesifik prosesor Galaxy A32. Di situs resmi Samsung Indonesia juga hany disebutkan bahwa Galaxy A32 didukung prosesor octa-core.

Namun berdasarkan situs GSMArena, Galaxy A32 ditenagai Mediatek Helio G80. Samsung juga tidak menyebutkan harga Galaxy A32. Meski demikian, Galaxy A32 juga sudah mendukung on-screen fingerprint, dan fitur NFC.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam pernyataan resminya.

VIDEO: Oppo Reno 5 Special Edition : Marvel Avengers

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article